Bayaran Song Hye Kyo Per Episode di 'The Glory' Masih Kalah Jauh Dibanding Song Joong Ki
Instagram
TV

Meskipun serial 'The Glory' menuai kesuksesan, namun jurnalis Ahn Ji Young dari Munhwa Ilbo mencatat bahwa skala gaji untuk aktris masih tertinggal dari para aktor, seperti apa?

WowKeren - Serial drama "The Glory" telah berhasil menjadi titik balik dalam karir Song Hye Kyo dimana dirinya mendapatkan pujian yang tinggi atas kemampuan aktingnya, yang belum pernah diterima di proyek sebelumnya. Hal ini juga menjadikannya salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di industri hiburan Korea.

Menurut jurnalis Ahn Jin Young dari Munhwa Ilbo menunjukkan bahwa Song Hye Kyo memperoleh 200 juta won atau sekitar Rp 2,3 miliar per episode dari serial 16 episode tersebut. Jumlah ini setara dengan gaji rata-rata per episode yang diperoleh Jun Ji Hyun aktris papan atas lainnya di industri ini.


Meskipun "The Glory" sukses besar, Ahn Ji Young mencatat bahwa skala gaji untuk aktris masih tertinggal dari para aktor. Misalnya mantan suami Song Hye Kyo, Song Joong Ki yang membintangi "Reborn Rich" pada tahun 2022, memperoleh 300 juta won per episode, jauh lebih tinggi dari 200 juta won per episode yang diterimanya untuk drama sebelumnya "Vincenzo".

Namun, mengingat kesuksesan "The Glory" dan sambutan positif dari bagian 2 yang baru dirilis, pendapatan Song Hye Kyo mungkin akan meningkat di masa mendatang. Dengan kepercayaan dirinya yang baru ditemukan dalam memerankan peran yang menantang, Song Hye Kyo sepenuhnya mampu mengambil proyek yang lebih besar di masa depan, dan gajinya harus mencerminkan kontribusinya pada industri.

Sementara itu, "The Glory" berkisah tentang pemeran utama wanita Moon Dong Eun (Song Hye Kyo), yang jiwanya hancur oleh kekerasan sekolah yang dia alami saat kecil, serta rencana balas dendamnya yang cermat terhadap orang-orang yang telah menyakitinya di masa lalu. Bagian 1 dari "The Glory", yang dirilis pada 30 Desember 2022, mendapatkan popularitas tinggi dari penonton global karena penggambaran kekerasan sekolah yang realistis dan rencana balas dendam yang menarik. Alhasil, "The Glory" menempati peringkat pertama dalam kategori acara TV non-Inggris di peringkat mingguan Netflix di minggu pertama bulan Januari, dan melahirkan berbagai meme.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait