Krisdayanti Ajak Sopir dan Pengasuh Amora Nonton BLACKPINK di Kursi VIP, Raul Lemos Ikut Dipuji
Instagram/Twitter
Selebriti

Krisdayanti menuai kekaguman karena membeli tiket VIP konser BLACKPINK untuk sopir dan pengasuh Amora. Tak cuma KD, Raul Lemos sang suami juga dipuji karena mengajarkan kesederhanaan tanpa membedakan pegawai.

WowKeren - Krisdayanti tampak bersemangat mengajak Amora menyaksikan konser BLACKPINK di GBK Jakarta. KD dan Amora juga sempat foto bareng rombongan Aurel Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah dan Sarah Menzel yang ikut menyaksikan konser BLACKPINK.

"#blink thank you for giving such an energetic performance," seru KD. Bukan cuma itu, terkuak perlakuan KD pada para pegawai yang ia ajak nonton BLACKPINK.

Rupanya, anggota dewan dari PDI-P itu mengajak sang sopir dan pengasuh Amora untuk ikut nonton konser. Tak tanggung-tanggung, KD membelikan tiket VIP untuk dua orang stafnya itu.

Tampak di video ketika KD dan Amora duduk sederet dengan pengasuh serta sopir. Sikap humble KD ini membuat netter kagum. Tak cuma KD, Raul Lemos sang suami juga ikut mendapat pujian.


"Berarti bener kata om Raul... Ga boleh membeda2kan sama pegawe mau di resto atau dimanapun duduk sama2 makan sama2.... Best ❤️," ujar netter. "Padahal aliran musik pak tono adalah metal 😂😂😂," canda netter. "Keren banget diajakin nobar," ujar netter.

Sebelumnya, Raul memang pernah mengajarkan prinsip kesederhanaan pada KD. Walau sering dinilai keras dan galak, Raul justru punya hati yang lembut dan tak membeda-bedakan orang.

"Buktinya sepuluh tahun saya hidup dengan Raul, saya nggak pernah merasakan kepedihan. Dan saya selalu merindukan. Karena memang yang kadang... baik nasehat, baik keluhan, itu semuanya dia sampaikan, tapi hatinya tu semuanya lembutnya tu ya gitu," seru KD. "Sangat sangat romantis. Baiknya bisa ditanyakan kepada semua putra-putrinya. Bahkan, teman-teman saya semuanya bisa bersaksi bagaimana sih kebaikan Raul."

Raul bahkan pernah menegur KD saat memilihkan makanan buat karyawan. Menurut Raul, setiap karyawan bebas memilih menu apapun saat makan bersama.

"Tidak pernah bedain, diberangkatin, diberangkatin semuanya," ujar KD. "Kalau saya sekali aja pesanin makan dari menu untuk suster saya itu, saya disemprot di depan orang juga nggak apa-apa. Karena nggak pantes. Kasih mereka pilihan menu sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait