Nursyah Kenang Video Joget-joget Bareng Indah Permatasari, Captionnya Bikin Bingung
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Ibunda Indah Permatasari kembali curi perhatian usai mengenang video lawas. Kini Nursyah bagikan momen saat asyik joget dengan Indah Permatasari sang putri tapi malah bikin bingung gara-gara keterangan videonya.

WowKeren - Pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting diketahui masih belum mengantongi restu dari ibunda artis 25 tahun tersebut. Ibunda Indah, Nursyah dikabarkan belum menerima Arie Kriting sebagai menantunya. Bahkan belakangan ini Nursyah kembali sering koar-koar terkait kebenciannya akan sosok Arie Kriting. Nursyah juga diduga sempat menyebut sang menantu sebagai musuhnya.

Terbaru unggahan Nursyah soal Indah Permatasari pun kembali memancing sorotan tajam. Melalui akun Instagramnya, Nursyah membagikan sebuah video lawas dengan sang putri. Nampak Nursyah dan Indah kompak dan seru-seruan berjoget bersama diiringi lagu dangdut.

Nursyah pun menjelaskan jika video itu diambil di tahun 2018 silam. Ia menyebut jika saat itu hari-harinya dipenuhi kebahagiaan bersama Indah Permatasari.

"Kebersamaan kami setiap hari dengan ceria dan indah sayang sekali sama saya Vidio Ini 14 maret 2018,, Sebelum Indah di jamret dengan secara halus tampa kasat mata," tulis Nursyah ibunda Indah Permatasari ini.


Caption Nusryah tak pelak paling banyak memancing komentar dari netizen yang pro dan kontra hingga memicu tanda tanya. Pasalnya ada juga netizen yang bingung dengan maksud Nursyah yang mengatakan Indah dijambret. Namun netter lain menduga jika maksudnya tak lain adalah sindiran Nursyah untuk Arie Kriting yang dipilih oleh Indah.

"Lah di jambret gmn Bu wkwk," tanya seorang warganet. "Maksudnya tanpa izin baik2 gitu loh," sedang sahut netizen lain.

Nursyah Kenang Video Joget-joget Bareng Indah Permatasari, Captionnya Bikin Bingung

Instagram

Terlepas dari itu, unggahan Nursyah kembali direspons beragam oleh warganet. Beberapa dari mereka mengaku memahami perasaan sedih Nursyah. Namun di sisi lain, berdatangan juga warganet yang mengkritik sikap ibunda Indah Permatasari lantaran terus-menerus menyudutkan Arie Kriting sang menantu atas pilihan putrinya. Tak sedikit netter yang kemudian balik mencibir hingga memberikan wejangan kepada ibunda Indah Permatasari atas sikapnya ini.

"Sabar bunda,Alloh sayang sama bunda yg penting bunda serahkan semua sama Alloh..semangat dan sehat selalu bun," komentar akun @dwi*****. "Mungkn udah jodoh jga bu nmanya jga uda takdir dri allah manusia cuma bisa berdoa yg trbaik buat semuanya," kata pemilik akun @cute**** mengingatkan. "Apapun kata beliau yg menyakitkan hati anakknya,, disini terlihat kalo beliau sangat sayang sama anaknyaa," timpal @linda****. "Ya ampun kok ada ibu seperti ini, amit amitt semoga aku tua nggak jadi ibu atau mertua yg hati sama mulut nya jahat seperti ini," sedang cibir akun @delia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru