Roh Yoon Seo Ngaku Rela Tak Hadiri Wisuda Gara-Gara Pilih Tampil di 'Running Man'
Instagram
Selebriti

Roh Yoon Seo mulai dikenal berkat penampilanya di drama 'Our Blues' dan 'Crash Course in Romance'. Selain itu aktris 23 tahun ini juga menyedot perhatian lewat film Netflix '20th Century Girl'.

WowKeren - Bintang serial "Crash Course in Romance" Roh Yoon Seo baru-baru ini mengungkapkan dirinya tak bisa menghadiri upacara kelulusan universitasnya untuk menjadi bintang tamu di "Running Man". Pada siaran 12 Maret KST dari variety show SBS tersebut, Roh Yoon Seo menjadi bintang tamu, yang menandai penampilan variety show pertamanya.

Dalam kesempatan tersebut Roh Yoon Seo menunjukkan chemistry yang sangat baik dengan anggota pemeran "Running Man" dan berhasil menarik perhatian. Pada hari ini, Roh Yoon Seo mengejutkan para pemeran ketika dia mengungkapkan bahwa dia telah menyerah menghadiri upacara kelulusannya untuk Universitas Ewha Womans yang bergengsi untuk menjadi bintang tamu di "Running Man", yang kebetulan syuting di hari yang sama.


Selain itu Roh Yoon Seo menyatakan bahwa mengikuti keputusannya, kakaknya membuat komentar yang membuatnya lengah dan mengatakan kepada anggota pemeran "Running Man". "Adik laki-lakiku memberi tahuku bahwa aku tertular penyakit selebriti. Aku sangat terluka karena kata-kata itu," ujarnya.

Sementara itu, Roh Yoon Seo menerima banyak cinta untuk penampilannya di drama tvN "Our Blues" dan yang terbaru "Crash Course in Romance". Selain itu Roh Yoon Seo juga berhasil menarik perhatian berkat akting apiknya beradu peran dengan Kim Yoo Jung di film original Netflix "Twentieth Century Girl".

"Saya lulus kuliah dua kali dan saya tidak menghadiri wisuda saya. Saya berharap alasan saya adalah karena saya diundang ke Running Man," komentar netter. "Episode ini menunjukkan bahwa member tersebut sangat menikmati permainan dan memperlakukannya seperti sekedar hangout bersama," ujar yang lain. "Wow saya suka running man dan dia adalah aktris yang baik dia pasti sangat senang diundang kesana," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait