Nonton BLACKPINK dengan Thalia, Pose Strong Woman Ala Sarwendah Bikin Salfok
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah membagikan sederet foto keseruan dirinya menonton konser BLACKPINK di Jakarta bersama sang putri sulung, Thalia. Simak salah satu pose Wendah ala strong woman yang bikin salfok.

WowKeren - Artis-artis Indonesia saat ini tengah terserang demam BLACKPINK. Ada banyak sekali yang terlihat ikut menonton konser dunia BLACKPINK yang akhirnya digelar juga di Jakarta pada 11-12 Maret 2023 kemarin di GBK. Sarwendah misalnya yang tak ketinggalan membagikan unggahan spesial momen nonton konser Rose cs ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wendah mengunggah tiga buah foto sekaligus saat nonton konser. Tak sendiri, ia rupanya bersama sang putri sulung yakni Thalia Putri Onsu.

Wendah tampil simpel dengan baju berwarna hitam dan celana panjang. Sang putri pun tampil kompak dengan memadukan baju hitam dan celana serta outer rok dengan bahan tile. Ibu dan anak ini kemudian membagikan beragam pose untuk foto mereka baik yang menghadap kamera maupun saat dijepret secara candid.

Foto pertama misalnya menunjukkan momen manis saat Wendah dan Thalia sama-sama tersenyum ke kamera. Sementara foto kedua menunjukkan potret candid istri Ruben Onsu ini yang tak segan mengangkat sang putri di atas pundaknya. Selanjutnya foto terakhir menunjukkan momen Wendah nampak kelelahan di tengah menonton konser.

"Emak-emak be like, nonton konser tiap menit ganti pose duduk yg penting anak happy #SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #Blackpink," kelakar Sarwendah.


Warganet seolah langsung dibuat mengerti dan memahami curhatan Wendah yang merasa lelah saat duduk berlama-lama menonton konser. Namun ada juga yang salfok dengan foto di slide kedua saat Wendah menggendong Thalia di pundak ala strong woman. Pujian pun ramai didapatkan oleh artis 33 tahun tersebut.

"Bunda kuat sekali gendong cici d pundak, klu thania ikut posisi duduk nya lebih heboh y bun?" sebut akun @msiti******. "Untung Tania ga ada yaa Bun itu gendongnya gimana Bun. Bunda kerennnn banget," timpal akun @indah****. "Bunda kuat bngt gendong cici di pundak," imbuh akun @sy****.

Namun ada juga yang justru mengkritik pose Wendah ini. Para netter tersebut mengkhawatirkan jika sikap Wendah akan menghalangi penonton di belakangnya. Melihat hal itu, netter lain buka suara dan ikut pasang badan.

"Kak yg slide 2 kasihan dong sama penonton belakangnya," ujar akun @tiwi*****. "Yang belakang bun kasian ga keliataan," kata @adiii*****. "Bun, kalau digendong gitu apa GK ganggu penonton dibelakang?" tanya akun @rii*****. "Kagaa orang cuma mau foto ,gausah ribet," sedang sahut akun @rsva****.

Terlepas dari pro dan kontra yang berdatangan, komentar lain juga muncul dari netizen yang membahas soal wajah Thalia. Bukan tanpa sebab, putri sulung Ruben ini memang sejak dulu dipuji mirip dengan Jennie BLACKPINK. Tak pelak, kemunculannya menonton konser BLACKPINK ini pun mendapatkan komentar yang manis dari netizen yang kembali membahas kemiripan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait