Jefri Nichol Pamer Kemampuan Racik Cocktail Malah Digoda Cocok Jualan Es
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Aktor tampan Jefri Nichol baru-baru ini menunjukkan kemampuannya meracik cocktail lewat video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pada Senin (13/3).

WowKeren - Aktor tampan Jefri Nichol kembali mencuri perhatian. Kali ini, Nichol menunjukkan kemampuannya meracik cocktail ke media sosial Instagram.

Dalam unggahannya di Instagram pada Senin (13/3), Nichol membagikan video dirinya yang berada di sebuah pantry. Berdasarkan keterangannya, video itu diambil di restoran Ooma Kitchen.

Nichol tampak sibuk mencampurkan beberapa minuman ke dalam sebuah gelas. Bintang film "Surat Cinta untuk Starla" itu kemudian memberikan minuman tersebut kepada salah satu pria yang duduk di dekatnya.

Setelah selesai membuat minuman tersebut, ia membantu salah satu temannya untuk meracik cocktailnya sendiri. Ia memberikan instruksi terkait bahan-bahan yang harus dicampur dan juga ukurannya.

Setelah minuman tersebut selesai diracik, terdengar sorakan dan tepuk tangan dari orang-orang yang ada di sana. "Bartender baru kita," ujar Nichol sambil merangkul temannya.


Nichol pun sempat mencicipi minuman yang diracik oleh temannya tersebut. Ia kemudian memberikan tanda oke yang menandakan bahwa minumannya memiliki rasa pas.

"Making sotoy cocktail at @____ooma ft @theo_supple," tulis Nichol di kolom caption.

Unggahan Nichol tersebut lantas langsung ramai dikomentari oleh netizen. Lucunya, banyak yang menggoda Nichol sudah cocok menjadi penjual es. Beberapa penggemar juga ada yang dibuat halu oleh aksi Nichol meracik cocktail.

"Cocok bgt jef jadi bakul es," komentar salah satu netizen. "Pas banget jadi bakul es jep, apalagi mo bulan puasa," tambah netizen lain. "Kapan lagi liat bapak Jefri jualan es" timpal netizen lain.

"Ayang kan dah dibilang jangan upload ih," tulis salah satu netizen. "Buatin bajigur atuu lh ayang biar anget," tambah netizen lain. "Apapun minumannya yg pnting kamu yg buat," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait