Sempat Dandan Ala Lisa BLACKPINK, Ashanty Bikin Salfok Gegara Makeup Medok
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty membuat netter berdebat karena riasan wajahnya di video terbaru. Ada yang mencibir makeup Ashanty terlalu berlebihan alias menor, namun ada pula yang memberi pembelaan.

WowKeren - Ashanty sempat panen pujian usai berpenampilan seperti Lisa BLACKPINK saat hendak menonton konser girlband asal Korea Selatan itu pada Sabtu (11/3). Ibu sambung Aurel Hermansyah itu dipuji bak barbie hidup karena tatanan rambutnya yang lurus panjang dan poni depan.

Belum lama ini, penampilan Ashanty kembali menjadi perbincangan netter di media sosial. Alih-alih mendapat pujian seperti sebelumnya, Ashanty justru panen komentar nyinyir dari netizen. Itu semua karena makeup yang digunakan disebut terlalu berlebihan alias medok.

Ada dua video yang diunggah Ashanty ke Instagram, namun video terakhir saat ia joget TikTok yang paling membuat netter salah fokus. Mengenakan outfit serba hijau, riasan wajah Ashanty tak kalah mencuri perhatian. Banyak yang lebih suka Ashanty tampil natural tanp makeup atau hanya riasan tipis.


"Emg makeupnya gak kayak biasanya, ini terlalu menor, cakep mikeup biasanya. Alisnya anehhh, pdhl bunda makeup natural cakep bgtttt," komentar netter. "Wajahnya jd agak lain, kyk bukan bund," sahut yang lain. "Koq jadi aneh gini siiiiiii," celetuk lainnya.

"Udah bbrp kali feed di ig kok dandannya makin2 menjadi menor si ga banget kliatan tua n serem. Bagusan yg natural bun," cibir warganet. "Medok bettt," kata lainnya. "Yang make up in siapa? Tanggungjawab noh," ujar akun lain.

Meski begitu, ada pula yang membela Ashanty dengan mengatakan kalau perempuan 38 tahun itu merias wajahnya seperti biasa. Buktinya di video sebelumnya yang diunggah, wajah Ashanty terlihat biasa dan cantik dengan riasan bold seperti itu. Kemungkinan juga karena efek filter yang membuat wajah Ashanty dalam video tersebut terlihat berbeda.

Pada video tersebut, Ashanty terlihat datang ke salah satu pesta ulang tahun kerabatnya. Tak sendiri ia bersama sang putri, Aurel Hermansyah. Di acara itu, Ashanty juga bertemu dengan rekan artis lain yang juga diundang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru