Ibu Indah Permatasari Mendadak Sebut Refal Hady-Roger Danuarta Ditengah Kisruh Restu
Instagram/rogerojey
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, sempat live di Instagram dan memberikan reaksi tak terduga soal Refal Hady yang pernah dijodohkan dengan Indah.Tak cuma Refal, Nursyah sempat menyebut nama Roger Danuarta.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, selama ini anti pada Arie Kriting. Selain menganggap sebagai musuh bebuyutan, Nursyah juga menyebut najis saat disebut mirip Arie.

Disela-sela live pada 14 Maret, Nursyah secara tak terduga juga berkomentar soal Refal Hady. Saat diberitahu netizen kalau Refal dijodohkan dengan Indah karena satu proyek akting, Nursyah mengungkap reaksi tak terduga.

"Banyak yang dukung Indah dengan Refal Hadi di Tiktok bu dan Instagram bu. Mereka berharap Indah jodohnya Refal Hadi," ujar netter. "'Semoga jodohnya dunia akhirat'. Kalian (netizen) yang bilang. Refal Hadi yang mana? Saya gak kenal Refal Hadi," kata Nursyah.

Bukan cuma itu, Ibu Indah secara mengejutkan juga membahas tentang Roger Danuarta. Rupanya, Nursyah kagum pada Roger yang sempat terjerat narkoba namun berhasil hijrah dan direstui keluarga Cut Meyriska. "Roger keren," kata Nursyah.


Sementara itu, sosok Roger sendiri sempat dipuji sebagai pejuang restu. Dulunya, ia juga dimusuhi mati-matian oleh ayah Cut Meyriska. Selain mengungkit masa lalu Roger, ayah Cut Meyriska menolak jika putrinya menikah diam-diam.

"Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis). Apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf? Jadi keluarga kami jangankan narkoba, rokok aja anti," tegas ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, di 2018. "Orang dalam agama, mau nikah diam-diam itu nggak bisa, haram. dalam undang-undang di republik Indonesia tidak membenarkan nikah diam-diam, bisa dituntut pidana."

Namun seiring berjalannya waktu, Suryadi melunak setelah melihat keseriusan Roger untuk memperbaiki diri. Selain itu, Suryadi tampaknya kagum karena Roger konsisten hijrah pasca memutuskan masuk Islam.

Disisi lain, Roger ternyata pernah membagikan nasihat disaat Arie terganjal restu. Meski belum pernah kerja bareng, Roger mendoakan yang terbaik dan menyarankan agar Arie tak mudah menyerah.

"Jangan pernah menyerah aja sih. Tahu (Arie) sih, cuma kita belum sempat kerja bareng," terang Roger. "Untuk kalian pejuang restu, kita kan tujuannya baik, niatnya untuk menikah. Niatnya untuk saling menjaga, saling mengurus, niat awalnya baik. Untuk mencapai hasil akhir yang baik juga, ya semoga bisa menjalani jalan yang baik juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait