Vidi Aldiano-Isyana Sarasvati Cover Dance 'On The Street', J-Hope BTS Diminta Notice
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati pamer aksi dance kece diiringi lagu 'On The Street' milik J-Hope BTS featuring J. Cole. Fans kagum dengan aksi dance tersebut dan berharap J-Hope notice bakat Vidi serta Isyana.

WowKeren - Vidi Aldiano dan Isyana Sarasvati dikenal sebagai sahabat karib. Keduanya selalu pamer keseruan di sosial media.

Baru-baru ini, Isyana dan Vidi serta salah satu teman tampak pamer kemampuan dance mereka. Ketiganya pamer aksi cover dance lagu J-Hope BTS featuring J. Cole.

"First dance practice!! Seru piuu nextnya bikin video seriusnya dimana ya kira2?😜," ujar Isyana. "Yaz," timpal Vidi.

Di Instagram Story, Vidi juga pamer momen persiapan dance di studio. Vidi juga mengungkap kalau video yang ia rekam bareng Isyana ini baru sebatas latihan.

"Kira-kira kita latihan lagu apa hari ini," kata Vidi. "Nanti kalau udah lancar bikin video dimana guys? Any idea"

Instagram

Vidi Pamer Sesi Dance Bareng Isyana cs


Usai video dance diunggah Isyana, fans auto heboh. Fans berharap J-Hope notice aksi dance Vidi dan Isyana yang keren itu.

"Hobi harus notice 😍," seru netter. "Moga dinotice sama Hobi," ujar netter lainnya. "Siap debut di Hybe 👏," kata netter. "Lentur yaa shay si multitalent," ujar netter memuji Vidi.

Sebelumnya, Vidi dan Isyana juga sempat cover dance "Hype Boys" milik NewJeans. Saat video tersebut viral, Vidi dipuji luwes ngedance diiringi lagu NewJeans tersebut.

Sementara itu, Vidi sendiri sudah cukup populer di kalangan K-Pop fans. Ia agaknya selalu ikut trend dan tampak antusias mempelajari lagu-lagu K-Pop.

Bahkan sebelumnya terkuak kalau Vidi juga sempat belajar khusus demi bisa pamer aksi beatbox challenge bersama NCT Dream. "Aku nyewa guru guys, dua hari yang lalu untuk belajar ini gitu loh. Just for 15 second," kata Vidi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait