Shireen Sungkar Tahan Tangis Lihat Putranya Ogah-ogahan Kerjakan Soal Ujian
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar mengadu pada Teuku Wisnu soal tingkah anak sulung mereka yang hampir membuatnya menangis. Hal ini terjadi saat Shireen mendampingi Adam di hari pertama masuk ujian.

WowKeren - Shireen Sungkar mengadu pada Teuku Wisnu soal sikap putra sulung mereka, Teuku Adam Al Fatih yang malah ogah-ogahan saat ujian berlangsung. Wisnu menceritakan kejadian itu lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Diungkap Wisnu, Shireen Sungkar memang selalu mendampingi Adam saat hari pertama masuk ujian. Adik Zaskia Sungkar itu akan menunggu di luar kelas seraya memberikan semangat. Hal ini dilakukan lantaran Adam seringkali kurang fokus saat melakukan sesuatu.

"Istriku ini maa syaa Allah. Kalau ujian anak kami Adam, Shireen biasanya nemenin ke sekolah. Pertama agar Adam makin semangat in syaa Allah, dan juga pengen ngecekin Adam dari luar kelas karena kadang Adam itu suka ga fokus qaddarullah," tulis Teuku Wisnu di Instagram.

Biasanya, Shireen Sungkar akan langsung memberi arahan saat tahu putranya sudah mulai tidak fokus kala mengerjakan soal ujian. Adam yang merasa diawasi oleh sang ibu pun seketika tersadar akan tanggung jawabnya dan mencoba untuk kembali fokus mengerjakan soal ujian.


Shireen Sungkar Tahan Tangis Lihat Putranya Ogah-ogahan Kerjakan Soal Ujian

Instagram

Namun kejadian pada pagi hari ini, Selasa (14/3), Shireen agaknya tak bisa mengatasi itu sendiri. Ia yang sedang menunggu Adam di luar kelas seperti yang biasa dilakukannya saat hari pertama ujian, malah melihat putranya seperti ogah-ogahan mengerjakan soal yang telah diberikan oleh guru. Melihat sikap putranya itu, Shireen bahkan sampai harus menahan tangisnya.

"Pagi ini Shireen wa saya katanya dia tuh nahan nangis karena Adam cuma lihat soal ujiannya saja dan seperti gak mau kerjakan ujiannya," jelas Teuku Wisnu. "Padahal Shireen yakin banget bahwa Adam bisa kerjakan soal ujiannya."

Sebagai seorang suami, Wisnu tentu langsung sigap menenangkan sang istri tercinta. Ia mengajak Shireen untuk doa bersama, agar Adam diberi kemudahan dalam mengerjakan soal ujian. Dan benar saja, sebuah keajaiban pun terjadi.

"Setengah jam kemudian Shireen WA lagi, Alhamdulillah Adam sudah mulai fokus tuk kerjakan soal ujiannya, dan Alhamdulillah bisa. Setelah itu Adam minta maaf ke gurunya dan setelah itu ke maminya yg nungguin di luar," ungkap aktor berdarah Aceh ini. "Alhamdulillah Allah tolong kami dan Adam bisa mengerjakan soal ujian bahasa Arabnya."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait