Bukan Editan, Cha Joo Young Diduga Punya Aktris Pengganti di Adegan Vulgar 'The Glory'
Naver
TV

Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) memiliki dua adegan vulgar yang muncul di episode ke-13 'The Glory'. Awalnya banyak yang mengira itu adalah editan efek CG, namun kini dugaan lain muncul.

WowKeren - "The Glory" telah resmi tamat pada 10 Maret lalu. Drama ini menampilkan berbagai momen menarik dari upaya balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada para pembully. Salah satu adegan yang mencuri fokus melibatkan karakter Choi Hye Jeong (Cha Joo Young).

Choi Hye Jeong secara mengejutkan memiliki dua adegan vulgar yang muncul di episode ke-13 "The Glory". Pertama wanita itu membuka bajunya saat mandi bareng Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon). Setelahnya Choi Hye Jeong membuka baju di depan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Adegan di mana Choi Hye Jeong menunjukkan bentuk dadanya sempat dikira sebagai editan efek CG. Namun kini banyak yang menduga ketika berakting membuka baju tersebut, Cha Joo Young sebenarnya digantikan oleh aktris pengganti.

Dugaan ini muncul karena ada nama Lee Do Yeon yang dikreditkan sebagai aktris pengganti untuk karakter Choi Hye Jeong di "The Glory". Setelah dicari tahu, Lee Do Yeon adalah seorang model dan aktris yang berpengalaman dalam film, televisi serta periklanan.


Bukan Editan, Cha Joo Young Diduga Punya Aktris Pengganti di Adegan Vulgar \'The Glory\'

Source: Naver

Menurut foto profil Instagram-nya, Lee Do Yeon memiliki fisik yang sangat mirip dengan karakter Choi Hye Jeong, dengan ukuran tubuh 34-25-35 dan tinggi 171 cm. Kemiripan ini membuat banyak orang percaya bahwa Lee Do Yeon yang sebenarnya membuka bajunya di adegan itu.

Karakter Choi Hye Jeong adalah pramugari yang sering punya hubungan dengan pria kaya dan melakukan operasi payudaranya. Sehingga sebenarnya cukup wajar jika tim produksi mencari aktris pengganti untuk adegan tertentu yang mengumbar bentuk tubuh.

Di sisi lain, karakter Choi Hye Jeong juga mendapatkan hukuman tersendiri dari aksi balas dendam Moon Dong Eun. Namun wanita itu tidak secara langsung dihukum Moon Dong Eun melainkan kehilangan suaranya usai ditusuk Lee Sa Ra (Kim Hieora).

Sementara itu, ending "The Glory" menuai banyak pujian karena masing-masing pembully mendapatkan hukuman berbeda sesuai perbuatan mereka. Namun prestasi drama ini sedikit tercoreng karena skandal bully yang melibatkan sang sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait