Happy Asmara Sempat Insecure untuk Foto Tanpa Filter, Sebutkan Titik Baliknya
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Happy Asmara bagikan sebuah selfie cantik seraya membahas soal perasaan insecure yang dulu selalu dialaminya saat akan berfoto tanpa filter, ini titik balik yang membuat prinsipnya berubah.

WowKeren - Penyanyi dangdut Happy Asmara baru saja memperbarui sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Kali ini, Happy membagikan foto selfie cantik dirinya. Pelantun lagu "Rungkad" tersebut berpenampilan sederhana dengan gaya rambut berponi dan riasan natural.

Akan tetapi bukan hanya potret Happy Asmara saja yang disorot, melainkan caption yang dituliskannya pun begitu menarik perhatian. Pasalnya Happy blak-blakan mengaku jika dirinya dulu selalu merasa insecure untuk berfoto jika tak menggunakan filter.

"Dari dulu banget selalu insecure klo foto tanpa filter apalagi pake foto belakang," cerita Happy Asmara di Instagram, Selasa (14/3).

Namun lambat laun prinsip itu berubah. Happy Asmara mengungkapkan titik balik dirinya saat tak lagi memusingkan perkara filter. Tepatnya yakni saat Happy Asmara menyadari jika ia membutuhkan pasangan yang menerima dirinya apa adanya.

Happy Asmara lantas menyinggung tentang tak adanya manusia sempurna di dunia. Menurutnya setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Karena itu Happy Asmara pun seolah juga ingin merangkul kekurangannya sendiri dengan tak menutup-nutupinya menggunakan filter.


"Lama kelamaan makin gede makin, yaudah lah. Soalnya ga ada yang di cari lagi selain yg menerima apa adanya. Kalo cari titik banding, tiada yg sempurna kecuali Tuhan, setiap kekurangan ada kelebihan dan sebaliknya," paparnya.

Ucapan Happy Asmara begitu disetujui oleh banyak orang. Mereka mengingatkan tentang bagaimana seseorang akan terlihat menawan di mata orang yang tepat.

Meski Happy Asmara mengisyaratkan tentang kekurangannya, namun di sisi lain pujian justru berdatangan. Para warganet menyanjung habis paras serta sikap Happy yang dinilai sama-sama cantik di mata banyak orang.

"Kesempurnaan hanya milik Allah swt,btw sampean cantik hari ini mba," kata akun @siti****. "Kesempurnaan hanya milik Allah swt,btw sampean cantik hari ini mba," sebut @yunita*****.

"Seseorang yg beruntung menjadi pasangan mbak happy suatu saat nanti harus banyak bersyukur memilikinya," ucap akun @pasu****. "Mbak happy.. km cantik dimata masyarakat luas.. km jg akan cantik dimata lelaki yg tepat inget lelaki yg tepat," sambung akun @cld******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait