Sentil Balik, Ibu Indah Permatasari Skakmat Kalina Oktarani Soal Kawin Cerai
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Saat sesi live di Instagram, Nursyah membahas soal Kalina Oktarani yang sempat menasihati dirinya di sosial media. Nursyah lantas menyentil balik Kalina soal masa lalunya yang kawin cerai.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, buka suara soal dinasihati Kalina Oktarani. Menanggapi nasihat Kalina, Nursyah malah mengungkap reaksi menohok.

Nursyah mengaku tak kenal pada sosok Kalina. Ia lantas menyinggung masa lalu Kalina.

"Kalina Oktarani eks Deddy Corbuzier?" celetuk Nursyah saat live di Instagram pada 14 Maret. "Yang kawin cerai berapa kali, coba kalau misalnya dia ustazah, yang nulis gitu wajar, itu baru keren, tapi ustaz-ustazah punya hati, dia menghina saya, orang kawin cerai, saya gak kenal itu orang, saya gak menghina dia."


Tak cuma menyinggung Kalina, Nursyah juga mengomentari soal Refal Hady dan [c=Roger Danuarta. Nursyah mengaku tak tahu soal Refal yang sempat dijodohkan dengan Indah. Sedangkan soal Roger, Nursyah agaknya kagum dengan suami Cut Meyriska itu yang hijrah meski pernah terjerat kasus narkoba.

Sebelumnya, Kalina pernah menasihati Nursyah terkait sikapnya pada Indah dan Arie Kriting. Kalina sebagai seorang ibu merasa miris pada sikap Nursyah. Ia menyebut kalau Indah terlihat bahagia dengan Arie.

"Ini kedua kalinya saya komentar ttg ibu.. Saya tidak akan menjelekkan ibu, krn saya sadar diri saya juga blm menjadi manusia yg baik.. Tapi, saya sangat sadar.. Saya juga seorang ibu, dari anak laki2.. Andaikan saya menjadi ibu dari anak laki2 yg ibu sebut diatas sebagai musuh ibu, saya pasti akan sedih," kata Kalina. "Saya sangat membebaskan anak saya bergaul dan jalan dgn siapapun nanti psangan hidupnya kelak, selama itu bisa membawa dia kejalan yg baik dan bisa membuat anak saya bahagia knp kita sebagai ibu tidak mengizinkan dan mendoakan yg terbaik utk anak2 kita bu?"

Disisi lain, Nursyah memang sangat membenci Arie. Ia bahkan sempat berkata najis ketika wajahnya disebut mirip dengan Arie sang menantu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait