Ditiru Tae Yeon SNSD, Cara Lim Ji Yeon Mengundurkan Diri di 'The Glory' Disorot
Instagram/taeyeon_ss/limjjy2
TV

Dalam 'The Glory', Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) mendapatkan ganjaran atas perbuatan bully yang sampai menyebabkan kematian. Wanita itu berakhir dipenjara seumur hidup.

WowKeren - "The Glory" kini masih menjadi demam bagi para pecinta drama. Berbagai adegan dalam drama populer Netflix itu viral menjadi perbincangan. Salah satunya pada adegan ketika Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) mengundurkan diri dari kantor.

Cuplikan adegan memperlihatkan rekan sekantor Park Yeon Jin yang heboh membicarakan tuduhan kekerasan di sekolah dan pembunuhan yang dilakukan pembawa berita cuaca itu. Atasan Park Yeon Jin sampai datang menegurnya.

Atasan Park Yeon Jin berkata, "Apa yang terjadi? Dari mana rumor ini terus datang? Penindasan dan pembunuhan? Apa ini? Apakah itu benar?" Alih-alih merasa takut, wanita pembully itu mengeluh, "Mengapa hidupku begitu sulit?".

Park Yeon Jin kemudian menuliskan sesuatu di selembar kertas yang ternyata adalah kalimat pengunduran dirinya dari kantor itu. "Aku dulu seorang pembully, tapi aku tidak pernah membunuh siapa pun," ungkapnya dan melemparkan kertas itu.


Ditiru Tae Yeon SNSD, Cara Lim Ji Yeon Mengundurkan Diri Dari Kantor \'The Glory\' Disorot

Source: Naver

Cara Park Yeon Jin mengundurkan diri ini langsung menuai sorotan. Bahkan Tae Yeon juga ikut menirunya lewat postingan di Instagram Story. Member SNSD itu memposting ulang surat pengunduran diri Park Yeon Jin namun diganti namanya, Kim Tae Yeon.

Netizen juga memberikan pujian pada bagaimana Park Yeon Jin mengundurkan diri dari kantor yang membuatnya kesal itu. "Aku tidak suka Park Yeon Jin, tapi adegan ini keren," puji seorang netizen. "Aku ingin menirunya," imbuh lainnya.

Dalam "The Glory", Park Yeon Jin mendapatkan ganjaran atas perbuatan bullynya yang sampai menyebabkan kematian. Wanita itu dipenjara seumur hidup dan diperlihatkan mulai stres karena ditinggalkan oleh ibu, suami dan putrinya.

Sementara itu, ending "The Glory" menuai banyak pujian karena masing-masing pembully mendapatkan hukuman berbeda sesuai perbuatan mereka. Namun prestasi drama ini sedikit tercoreng karena skandal bully yang melibatkan sang sutradara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait