Kim Hieora Ngaku Terpesona dengan Kecantikan Song Hye Kyo Saat Akting Bareng di 'The Glory'
Netflix
TV

Kim Hieora mendapatkan ulasan yang baik untuk perannya yang mengesankan sebagai Lee Sa Ra, yang merupakan pecandu alkohol dan narkoba, dan memiliki nada sembrono dan mata yang tidak fokus.

WowKeren - Aktris Kim Hieora sukses menuai pujian berkat akting apiknya dalam serial original Netflix “The Glory” sebagai Lee Sa Ra, salah satu dari 5 antagonis yang menindas karakter utama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Kim Hieora mendapatkan ulasan yang baik untuk perannya yang mengesankan sebagai Lee Sa Ra, yang merupakan pecandu alkohol dan narkoba, dan memiliki nada sembrono dan mata yang tidak fokus.

Saat diminta untuk menceritakan kisah di balik layar tentang syuting adegan paling intens kepadanya, Kim Hieora berbagi, “Adegan di mana aku bertemu Dong Eun (Song Hye Kyo) di gereja adalah syuting pertamaku. Aku banyak berpikir tentang apa yang harus aku lakukan. Aku menyukai aktris Song Hye Kyo sejak sebelumnya, jadi aku mendekatinya setelah latihan dan mengakui betapa aku adalah penggemarnya. Sebagai tanggapan, Song Hye Kyo berterima kasih padaku dan berkata dia menantikan penampilan aktingku. Kata-katanya sangat menyemangatiku," katanya.


Tak berhenti di situ, Kim Hieora terus mengungkapkan kegagumannya akan kecantikan Song Hye Kyo. "Aku sangat kagum dengan kecantikan Song Hye Kyo sehingga aku berseru 'Kau sangat cantik' sebelum mengucapkan dialogku. Sutradara kemudian menyuruhku untuk lebih menyerangnya," tambahnya sambil tertawa.

Sedangkan mengenai adegan di mana karakternya mengalami halusinasi ular, Kim Hieora berkata, “Saat istirahat, sutradara bertanya kepada kami apakah ada bagian dalam naskah yang tidak nyaman dan sulit, dan mendorong para aktor untuk mengekspresikan ide mereka. Aku sangat gugup pada awalnya, tetapi aku menjadi bersemangat begitu syuting dimulai. Rekan mainku yang berperan sebagai Yeon Jin dan Sa Ra juga menyemangati aku, jadi aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik. Faktanya, adegan tersebut diambil dengan ular sungguhan, bukan efek CG. aku berakting dengan ular yang telah dilatih secara profesional dan syuting banyak drama sebelumnya. Itu sangat menarik."

Sementara itu Kim Hieora sebelumnya pernah tampil dalam berbagai drama seperti "Forecasting Love And Weather", "Bad And Crazy", "Hospital Playlist 2" dan "Beyond Evil". Aktris 33 tahun ini juga sempat menjadi figuran di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" di episode ke-6 sebagai Gye Hyang Sim.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait