Ibu Indah Permatasari Ancam Bunuh Tukang Santet, Reaksi Diejek ODGJ Bikin Istigfar
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Nursyah ibunda Indah Permatasari mengungkap ancaman akan menghabisi semua tukang santet. Tak cuma itu, Nursyah juga balik mengungkap sindiran buat pihak yang mengejeknya ODGJ.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, agaknya masih gencar melontarkan sindiran. Kali ini, mertua Arie Kriting itu membahas ancamannya yang ingin menghabisi tukang santet.

"Tukang santet itu harus dihabisi, saya mau bunuh, kalau orang baik tidak mungkin (nyantet)," kata Nursyah saat live pada 15 Maret. "Saya tidak sebut-sebut siapa-siapa ya, tukang santet itu merusak anak orang, tukang santet merajalela karena duit. Tukang santet mau saya habisi semuanya."

Nursyah juga mengungkap reaksi menohok ketika ia dikatai ODGJ disela-sela live. Ia malah balik menyindir pihak yang menghinanya itu.

Instagram

Reaksi Sinis Ibu Indah Permatasari Usai Dicap ODGJ

"Jangan belajar untuk menghina orang," tegas Nursyah. "Disekitarmu ada gak (ODGJ), barangkali ibumu, coba rawat dulu baik-baik. Yang jahat dilaknat Allah."


Nursyah juga menegaskan kalau ia tak membenci Indah sang putri. Ia justru merindukan sosok Indah yang dulu.

"Saya tidak benci Indah Permatasari," kata Nursyah. "Saya kangen Indah yang dulu, yang baik sama saya, yang sujud di kaki saya, yang tidak direcoki jin dan syaiton."

Saat menyaksikan ibunda Indah terus bicara penuh kemarahan, netter langsung melontarkan kritikan. "Istighfar bu," kata netter. "Pengen hujat, tp ingt anaknya yg baik, jdi baiknya istigfar dah," seru netter.

Sebelumnya, Nursyah juga sempat live dan mengungkap sindiran soal najis disaat wajahnya disebut mirip Arie. Nursyah juga seolah mengisyaratkan komentar positif buat Refal Hady dan Roger Danuarta.

Selain Arie, Refal dan Roger, Nursyah juga membahas tentang Kalina Oktarani. Sempat dinasihati Kalina, Nursyah malah menyentil eks istri Deddy Corbuzier itu soal masa lalu kawin cerai.

"Yang kawin cerai berapa kali, coba kalau misalnya dia ustazah, yang nulis gitu wajar, itu baru keren," terang Nursyah. "Tapi ustaz-ustazah punya hati, dia menghina saya, orang kawin cerai, saya gak kenal itu orang, saya gak menghina dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait