Ayu Ting Ting Tiru Outfit Seksi Jennie BLACKPINK Pamer Punggung Mulus
Instagram/ayutingting92/jennierubyjane
Selebriti

Ayu Ting Ting dipuji pandai memilih outfit yang cocok untuk dirinya. Salah satunya adalah busana sederhana namun terkesan seksi yang dipakai Ayu saat menonton konser BLACKPINK day 2.

WowKeren - Ayu Ting Ting sempat menjadi perhatian karena mengajak putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak nonton konser BLACKPINK dua hari berturut-turut. Dalam kesempatan ini, outfit Ayu paling disorot lantaran ia bahkan tak terlihat seperti ibu dengan satu anak. Paras cantiknya yang masih awet muda malah dipuji cocok menjadi idol Korea.

Terlebih di konser hari kedua pada Minggu (12/3), Ayu Ting Ting mengenakan outfit yang cukup sesksi jika diperhatikan dari belakang. Tampak depan memang pakaian yang dikenakan Ayu terlihat biasa saja, yakni memadukan atasan seperti tanktop dengan celana panjang berwarna senada. Namun saat melihat bagian belakang, tanktop yang dikenakan Ayu itu rupanya mengekspos bagian punggung sang penyanyi.

Ayu mengatakan jika outfit-nya tersebut terinspirasi dari model busana yang pernah dipakai oleh Jennie BLACKPINK. Terlihat biasa saja dari depan, namun seksi jika menampakkan bagian belakangnya.


Ayu Ting Ting Tiru Outfit Seksi Jennie BLACKPINK Pamer Punggung Mulus

Instagram/@ayutingting92/@jennierubyjane

"Temanya sekarang pakai celana, kemarin kan pakai rok. Ini atasannya aku buat kayak bajunya Jennie waktu dia konser di negara mana gitu. Ini dibuatin sama temen aku. Rambutnya digerai aja, nggak ada ala-ala kalau rambut," ujar Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (14/3).

Jika dilihat-lihat, outfit yang dikenakan Ayu Ting Ting ini juga mirip seperti busana yang dipakai Jennie saat menghadiri CHANEL Fall-Winter 2023/24 Show di Paris Fashion Week pada Selasa (7/3). Mirip seperti model baju yang dipakai Ayu, dalam kesempatan itu Jennie mengenakan semacam jumpsuit berwarna putih. Dari depan memang terlihat biasa, namun saat berbalik punggung mulus Jennie terekspos.

Outfit Jennie ini tidak terlalu terbuka, namun tetap menunjukkan kesan seksi seperti yang diinginkan Ayu Ting Ting pada busana miliknya. Penampilan cantik Ayu Ting Ting ini tak ayal banjir pujian dari para warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru