Kim Hieora Belajar Merokok Demi Bintangi 'The Glory'
Naver
TV

Dalam wawancaranya, Kim Hieora juga membahas soal syuting dengan ular asli. Adegan itu muncul di 'The Glory' ketika Lee Sa Ra sakau dan direkam oleh para pengunjung gereja.

WowKeren - Kim Hieora langsung menjalani wawancara dengan media setempat usai merampungkan "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1989 ini berperan sebagai karakter Lee Sa Ra, anggota pembully yang kini menjadi pelukis sekaligus pecandu narkoba.

Dalam wawancaranya, Kim Hieora mengungkap perjuangannya belajar merokok demi membintangi "The Glory". "Manajerku merokok, jadi aku memintanya untuk membelikanku rokok elektrik terlemah. Aku berlatih dengannya dalam perjalanan ke lokasi syuting," tuturnya.

Kim Hieora membeberkan bahwa staf "The Glory" membuatkannya daun tembakau yang digulung sebagai penyangga untuk adegan merokok ganja. "Itu kuat, tetapi aku ingin melakukan dengan baik, jadi aku menghirupnya dan itu sangat sulit," sambungnya.

Kim Hieora menegaskan bahwa setelah syuting "The Glory", dirinya tidak pernah ingin merokok lagi. Sang aktris juga membahas soal syuting dengan ular asli dalam adegan ketika Lee Sa Ra sakau dan direkam oleh para pengunjung gereja.


Kim Hieora Belajar Merokok Demi Bintangi \'The Glory\'

Source: Naver

"Itu bukan efek grafis, itu adalah ular asli. Aku sedang berakting, lalu mendengar seseorang berkata, 'Ularnya sudah ada di si ini. Tapi ularnya sudah terlatih, jadi dia bergerak ketika melihat isyarat tangan. Menghadapi ular asli, kalimat 'Pergi' keluar begitu mudah," tuturnya.

Kim Hieora lantas mengungkap rasanya syuting dengan Song Hye Kyo. "Aku penggemar berat Song Hye Kyo, jadi aku sangat gugup. Saya bilang padanya kalau aku adalah penggemarnya, dan dia berkata, 'Aku telah mendengar banyak tentangmu. Semua orang mengatakan kepadaku kalau kamu adalah seorang aktris yang luar biasa. Jadi aku juga gugup'," ungkapnya.

Kim Hieora memberikan pujian pada kecantikan Song Hye Kyo di lokasi "The Glory". "Aku harus menatap matanya, dan dia sangat cantik sehingga mataku dipenuhi dengan cinta. Sutradara mengatakan kepadaku untuk berhenti menatapnya dengan penuh kasih sayang," tuturnya.

Sementara itu dalam akhir "The Glory", Lee Sa Ra langsung ditangkap polisi usai menusuk Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) dengan memakai pensil di lehernya. Perbuatan Lee Sa Ra itu mengakibatkan Choi Hye Jeong kehilangan indra suaranya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru