Raline Shah Diisukan Nikah Usai Lebaran, Profesi Pria Diduga Calon Suami Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/rahmat_shah23
Selebriti

Raline Shah jadi sorotan soal rumor akan segera menikah setelah Lebaran tahun ini. Tak cuma Raline, sosok pria diduga calon suami juga mencuri perhatian terkait profesinya yang gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Raline Shah baru-baru ini santer dikabarkan akan segera menikah. Dugaan itu kian mencuat kala Raline terciduk bersama pria tampan diduga calon suami.

Bersamaan dengan itu, netter sempat menebak kalau Raline bakal menikah setelah Lebaran. "Tante sayaaaang, habis Lebaran mau nikah yaa..hehehe..kan biasanya banyak yang hajatan tuh kalo habis Lebaran..saya doakan yang terbaik buat tante sayang, semoga semuanya berjalan lancar seperti yang keluarga tante sayang harapkan..aamiin ya Allah 🤲🤲🤲❤❤❤," harap netter. "Jangan nikah dulu," harap fans.

Namun sejauh ini, Raline masih tetap bungkam soal rumor rencana pernikahannya itu. Ia sejauh ini masih fokus dengan kegiatan lainnya alih-alih membahas soal hubungan asmara dengan sang calon suami.

Instagram

Isu Raline Shah Menikah Usai Lebaran


Sementara itu, sosok calon suami Raline diduga adalah Ramaditya Marendra Djan dan sudah mendapat lampu hijau dari ayah Raline, Rahmat Shah. Bukan cuma sekedar anak mantan menteri Djan Faridz, Rama juga sosok pria yang sukses sebagai pengusaha.

Di situs resmi modi.esdm.go.id, Rama tercatat sebagai direktur di perusahaan tambang batubara Asta Maharanita. Selain itu, Rama juga menjabat sebagai direktur di PT Priamanaya Djan International yang bergerak di bidang konstruksi serta di bidang Rekayasa, Pengadaan dan Konstruksi (Engineering, Procurement, Construction/EPC) dalam bisnis tenaga listrik. Dengan posisi penting itu, tak dipungkiri kalau Rama sosok yang cukup sukses dan tajir.

Raline sendiri juga sudah mengungkap kalau ia sosok yang selektif dalam memilih pria idaman. Sebagai wanita yang mandiri, Raline mencari pria yang cocok dengannya.

"Menurut saya penting untuk selektif karena wawasan saya sudah luas, mapan, saya juga harus memilih yang cocok dengan saya," kata Raline. "Kriterianya insyaallah seiman, bisa bikin saya ketawa, hal-hal yang saya enggak punya dalam diri saya, mungkin hal-hal yang bisa bikin saya senang saja. Seperti finansial, status sosial, saya rasa saya sudah enggak butuh lagi, tetapi lebih ke yang bertanggung jawab, care, peduli sama keluarga saya, anak-anak saya, masa depan anak-anak saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait