Song Hye Kyo Gemetar Syuting Bareng Kim Hieora di 'The Glory'
Netflix Korea
TV

Kim Hieora dalam wawancara terbarunya menuturkan bahwa Song Hye Kyo benar-benar gemetar saat syuting adegan menjambak dirinya. Kim Hieora begitu mengagumi Song Hye Kyo.

WowKeren - Song Hye Kyo kini sedang menorehkan banyak pujian atas akting apiknya dalam "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter utama wanita bernama Moon Dong Eun yang ingin membalas dendam kepada para pembully di masa sekolahnya.

Song Hye Kyo tidak hanya dipuji oleh masyarakat umum namun juga para pemain "The Glory" lainnya. Salah satunya adalah Kim Hieora yang mengungkap rasanya bekerja sama dengan seniornya di dunia akting itu.

Kim Hieora menuturkan bahwa Song Hye Kyo benar-benar gemetar saat syuting adegan menjambak dirinya. "Ada adegan di mana Dong Eun melihat rambut di tangannya setelah menarik rambut Sa Ra, dan di adegan itu, tangan Hye Kyo benar-benar gemetaran," ujarnya.

Kim Hieora melihat gemetar Song Hye Kyo itu begitu nyata hingga ia tidak bisa melupakan momen tersebut. "Aku bisa merasakan dengan seluruh tubuhku bahwa (Moon Dong Eun) adalah seseorang yang tidak pernah menyakiti siapa pun dalam hidupnya," lanjutnya.


Kim Hieora mengakui dirinya semakin jatuh cinta pada Song Hye Kyo setelah melihat akting sang aktris yang benar-benar mendalami karakter Moon Dong Eun. "Tubuhnya bergetar sangat halus dan aku jatuh cinta pada (Song Hye Kyo) setelah melihatnya," puji Kim Hieora.

Kim Hieora sebelumnya juga mengungkap bahwa dirinya adalah penggemar berat Song Hye Kyo. "Aku adalah penggemar berat Song Hye Kyo, jadi aku sangat gugup. Aku pergi memberi tahunya bahwa aku adalah penggemarnya," tutur sang aktris.

Kim Hieora pun mengungkap mendapat pujian dari Song Hye Kyo. "Dia bilang, 'Aku sudah mendengar banyak tentangmu. Semua orang mengatakan kepadaku bahwa kamu adalah seorang aktris yang luar biasa. Jadi aku juga gugup'," ucap sang aktris meniru Song Hye Kyo.

Kim Hieora lantas memberikan pujian atas visual rupawan Song Hye Kyo. "Aku harus menatap matanya, dan dia sangat cantik sehingga mataku dipenuhi dengan cinta. Sutradara sampai bilang padaku untuk berhenti menatapnya dengan penuh kasih sayang," pungkasnya.

Sementara itu dalam akhir "The Glory", Lee Sa Ra langsung ditangkap polisi usai menusuk Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) dengan memakai pensil di lehernya. Perbuatan Lee Sa Ra itu mengakibatkan Choi Hye Jeong kehilangan indra suaranya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru