Kasus KDRT Ferry Irawan Siap Disidangkan Besok, Venna Melinda: Alhamdulillah
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Pihak kepolisian serahkan Ferry Irawan ke Kejaksaan besok untuk menyidangkan kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda. Mencuatnya kabar itu, Venna Melinda tulis rasa syukur seraya bagikan momen bareng Verrell Bramasta.

WowKeren - Lanjutan kasus KDRT yang dilaporkan oleh Venna Melinda pada Ferry Irawan kembali berlanjut. Berkas Ferry dalam kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Hal itu disampaikan oleh pengacara Ferry yakni Jeffry Simatupang. "Kami mengapresiasi Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang menyatakan proses penyidikan atas nama Raden Ferry Irawan telah lengkap," jelas Jeffry Simatupang dalam jumpa pers pada Rabu (15/3).

Lebih lanjut, Jeffry Simatupang mengatakan bahwa kliennya menyambut dengan baik penetapan Kejaksaan Tinggu Jawa Timur atas kelengkapan berkas perkara KDRT tersebut. Bahkan Ferry sangat siap mengikuti persidangan.

"Klien kami saat ini dalam keadaan siap dan sangat bersemangat dalam menghadapi proses persidangan," tegas sang kuasa hukum. Ferry bahkan sudah menyiapkan kejutan pada persidangan yang digelar besok, Kamis (16/3) di Kejaksaan Negeri Surabaya.

"Klien kami siap membuka seluruh kebenaran dan fakta terkait dugaan tindak pidana yang sedang klien kami hadapi saat ini. Akan ada kejutan-kejutan yang diungkap dalam proses pembuktian berdasar bukti yang kami miliki," jelas Jeffry Simatupang.


Sementara itu, ditelisik dari akun Instagram Venna ia menuliskan rasa syukur seraya pajang video dengan putra pertamanya yakni Verrell Bramasta. "Alhamdulillah," tulisnya singkat.

Photo-INFO

Instagram

Dalam video tersebut Venna tampil kompak kenakan busana serba hitam dengan Verrell. Keduanya tampak asyik berjalan-jalan di pusat perbelanjaan bersama rekan-rekannya.

Entah postingan tersebut sebagai bentuk syukur lantaran polisi gercep memproses laporannya atau memang sekedar ingin memamerkan momen manisnya bersama Verrell. Namun yang pasti Venna sudah mengetahui kabar tersebut dan sempat memosting pemberitaan-pemberitaan di media mengenai kelanjutan laporannya.

Untuk Verrell sendiri diketahui saat ini telah mengikuti jejak sang mama untuk terjun ke politik. Verrell mencalonkan diri menjadi anggota dewan di sebuah partai namun berbeda dengan sang ibunda.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru