Wulan Guritno Berasa Ketemu Lisa BLACKPINK Cilik di Ultah Sahabat
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno ikut gemas melihat penampilan anak dari sahabatnya saat menarikan koreografi lagu 'Money' milik Lisa BLACKPINK. Gerakannya luwes dan ekspresinya pun sangat mendukung.

WowKeren - Wulan Guritno datang ke pesta ulang tahun salah satu sahabatnya, Inge Indriani Bakrie. Di momen itu, rupanya ada penampilan spesial dari bocah cantik yang sering disebut-sebut netizen sebagai Lisa BLACKPINK cilik. Sosok bocah cantik itu adalah anak dari sahabat Wulan sendiri.

Wulan sempat merekam penampilan anak dari sahabatnya itu saat menampilan tarian dengan backsound lagu "Money" milik Lisa. Diketahui, bocah cantik itu rupanya memang menggemari girlband asal Korea Selatan tersebut. Tak heran jika ia bisa dengan luwes melakukan dance "Money".

Wulan Guritno Berasa Ketemu Lisa BLACKPINK Cilik di Ultah Sahabat

Instagram Story

Para tamu undangan pun berteriak riuh kala melihat penampilan bocah itu. Terlebih ia sama sekali tak takut atau malu tampil di hadapan publik. Ia justru terlihat sangat menikmati musik yang dimainkan seraya menggoyangkan badan sesuai dengan koreografi tarian "Money".

Terdengar pula suara Wulan Guritno yang sempat berteriak menyemangati anak sahabatnya itu. Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Wulan dalam unggahan videonya tersebut. Ia hanya menandai akun Instagram sahabatnya, yang mana adalah orang tua dari Lisa cilik.


Setelah penampilan itu, pesta ulang tahun pun kembali dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue seperti biasa. Wulan beserta tamu undangan yang lain tak lupa menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun".

Wulan Guritno Berasa Ketemu Lisa BLACKPINK Cilik di Ultah Sahabat

Instagram

Bukti bahwa bocah cantik ini sangat mengidolakan BLACKPINK adalah dengan datang ke konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 & 12 Maret 2023 lalu. Dilihat dari akun Instagram sang ibu, bocah itu datang di hari kedua. Tak main-main, outfit-nya benar-benar keren, swag seperti Lisa BLACKPINK.

"LalaLovely #bornpinkjakarta @lalalalisa_m @blackpinkofficial," tulis sang ibu di Instagram.

Bukan hanya pandai menari, bocah itu juga sangt handal berpose di depan kamera. Wulan Guritno sampai gemas sendiri melihatnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait