Jenazah Nani Wijaya Bakal Dimakamkan Di Bogor Pasca Salat Zuhur
WowKeren/Rivan
Selebriti

Nani Wijaya mengembuskan napas terakhir hari ini, Kamis (16/3) di RS Fatmawati. Kabar terbaru tentang lokasi dan waktu pemakaman sang aktris senior pun terungkap.

WowKeren - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia hari ini, Kamis (16/3). Nani mengembuskan napas terakhir di RS Fatmawati tepat di usianya yang ke-78 tahun.

Jenazah Nani kabarnya disemayamkan di rumah duka yang terletak di Jalan Besakih Nomor 15-17, Sentul City Selatan. "Innalillahiwainailaihorojiun Telah berpulang dgn tenang Ibu Nani Wijaya Mohon dimaafkan segala dosa-dosa nya. Rmh duka Jln Besakih no 15-17 Sentul City Selatan," bunyi keterangan yang disampaikan putri Nani, Cahya Kamila lewat Story Instagram-nya hari ini, Kamis (16/3).

Menurut informasi yang beredar, pemeran Emak dalam sitcom "Bajaj Bajuri" itu akan dikebumikan di Pemakaman Umum Pesantren Al Ihya, Batu Tapak Ciomas Bogor, Jawa Barat. Jenazah Nani akan dimakamkan selepas salat zuhur.


Diketahui, Nani sempat dilarikan ke RS karena sesak napas sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Kondisinya sempat kritis sampai harus dirawat di ruang ICU. Namun, kondisi Nani sempat membaik dan diperbolehkan pindah ke ruang HCU.

"Alhamdulillah tadi saya lihat setelah salat magrib sudah kembali normal ya," kata Nazarudin Lubis perwakilan keluarga, Rabu (1/3). "Iya kalau keluhan secara global tidak ada tapi ada yang sesak napas, terus tensinya tinggi tadi saya tanyakan ke dokter ternyata masih batas wajar cuman kesulitan bernapas aja yang menyebabkan dibawa ke rumah sakit."

Kabar kepergian Nani itu sontak membuat masyarakat terkejut, tak terkecuali sederet rekan artis. Sederet rekan artis pun langsung mengirim doa dan ucapan berbelasungkawa kepada keluarga Nani.

Kini, dunia hiburan Tanah Air telah kehilangan salah satu sosok aktris senior berbakat. Terlebih lagi, Nani banyak menorehkan prestasi dan kiprahnya dalam dunia seni peran sudah diakui banyak orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait