Devano Danendra Ngontrak Usai Tinggalkan Rumah Iis Dahlia, Alasannya Bikin Salut
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Devano Danendra memutuskan meninggalkan rumah Iis Dahlia dan ternyata sudah cukup lama tinggal di rumah kontrakan. Ia lantas buka suara soal alasan dibalik keputusannya itu.

WowKeren - Devano Danendra secara mengejutkan mengungkap kabar soal dirinya pergi dari rumah. Tak lagi tinggal bareng Iis Dahlia sekeluarga, Devano memilih untuk hidup sendiri di rumah kontrakan.

Meski baru berusia 20 tahun, Devano membeberkan soal alasan dirinya hidup sendiri. Hal itu karena ia ingin belajar soal banyak hal.

"Mama sama papa baik-baik aja walaupun sekarang udah tinggal sendiri kali ya aku. Jadi udah mulai dewasa aja sih, semua udah beda. Sekarang aku juga tinggal sendiri jadi kontak-kontakannya udah beda," seru Devano. "(Tinggal sendiri) karena aku pengen belajar banyak hal aja sih. Aku nggak mau nantinya aku gede, aku belum ngerti apa-apa. Jadi aku memang sejujurnya aku ngontrak."

Mantan kekasih Naura ini membeberkan kalau ia sudah lama tinggal di kontrakan namun tak mengumbar hal itu. Ia juga mengungkap kalau Iis sang ibu dan Satrio Dewandono sang ayah tak keberatan dengan keputusan Devano tersebut.


"Iya, udah lama (ngontraknya), jadi intinya aku pengen belajar untuk jadi dewasa aja sih. Aku nggak mau kalau mungkin udah punya istri, aku nggak ngerti apa-apa," kata Devano. "Pada akhirnya dilepas juga, aku juga nggak ngerti sih kenapa tiba-tiba boleh gitu aja."

Devano juga mengungkap soal pengalamannya mengurus pembayaran listrik sendiri. Sejauh ini, Devano tampak enjoy dengan kesendiriannya. Ia bahkan berharap suatu saat nanti bisa gantian membiayai orangtuanya.

"Aku bilang ke mereka aku pengen lebih dewasa aja dari sebelumnya, pengen belajar banyak, intinya itu aja. Kayak dari bayar listrik, gitu-gitu, iya (atur sendiri), nggak ada (asisten) sama sekali," seru Devano. "Yang aku pengen belajar adalah aku pengen survive dalam segala hal. Kita kan nggak tau ya kalau udah tua nanti kita pasti bakal sendiri. Justru akan berputar aja, aku bakal ngebiayain mereka."

Sebelumnya, Devano memicu reaksi khawatir karena diduga depresi. Iis sebagai ibu juga khawatir dengan kondisi Devano dan mengungkap penyebab putranya depresi.

"Dia tuh suka enggak tahan sama komen-komen orang, 'kok dia nge-judge sih mah', makannya aku bilang, 'udah lah dek enggak usah baca komen'. Cuma kan ada aja teman-teman dia yang nyampein. Cuma aku bilang, 'Harus lebih kuat lagi dek dalam menghadapi hidup, dalam menanggapi orang-orang, karena enggak semua orang suka sama kita, nanti dengan berjalannya waktu orang akan tahu siapa kita sebenarnya'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait