Dituduh Tak Ikhlas, Ibu Ngotot Sudah Minta Maaf Usai Indah Permatasari Nikahi Arie Kriting
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, menyangkal tudingan ia masih tak ikhlas atas pernikahan sang putri dan Arie Kriting. Justru Nursyah merasa sudah berusaha mengikhlaskan namun masih terus direcoki.

WowKeren - Nursyah ibu Indah Permatasari sempat dikira belum ikhlas putrinya menikah dengan Arie Kriting. Namun, Nursyah menyangkal tudingan itu.

"Dari awal saya gak pernah ganggu, itu namanya sudah ikhlas, menikah, hamil, saya tidak ganggu terus, itu sudah ikhlas," kata Nursyah saat live di Instagram pada 16 Maret. "Jangan mengajarkan saya ikhlas, saya tidak pernah marah, biarkan Allah yang membalas itu semua."

Nursyah juga mengungkit isu kalau Indah dan Arie awalnya menikah siri. Ia kala itu dihubungi seseorang yang memberitahu soal Indah. Saat tahu kabar itu, Nursyah juga tak menggubris hal tersebut.

"Saya ditelepon orang katanya sudah serumah lama," seru Nursyah. "Kawin siri kek, kawin lancung kek, saya tidak urus. Saya tidak ganggu."

Nursyah juga membahas kalau ia sudah pernah melontarkan permintaan maaf pasca Indah dan Arie menikah. Namun, Nursyah mengisyaratkan kemarahan soal dugaan ia masih dikirimi santet.


"Saya minta maaf, saya peluk-peluk," seru Nursyah. "Terus berulah lagi, berulang kali, mencoba selalu mengirimkan santet."

Nursyah sendiri sudah sempat mengungkap ancaman akan membunuh tukang santet. Ia seolah masih mengungkit isu seputar Arie yang dicurigainya mengirim santet.

Sementara itu, Nursyah juga mendadak menyebut nama sutradara Hanung Bramantyo. Ia diduga menyindir Hanung hingga ramai diingatkan netizen.

Disisi lain, Hanung selama ini tak pernah langsung menyindir Nursyah. Namun bersamaan dengan hebohnya kabar Nursyah tak merestui Arie, Hanung pun sempat membahas sifat orangtua yang durhaka hingga berbagi tips pernikahan.

"Nikah itu proses. Dari dua orang yang saling gak kenal jadi cinta. Trus dua keluarga saling sapa. Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleesss," ujar Hanung. "Yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait