Mahalini Pakai Kostum Manggung Bling-Bling Hingga Dipuji Bak Mermaid
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Penyanyi Mahalini membagikan penampilan cantiknya kala manggung di Now Playing Fest 2023 di Bandung baru-baru ini hingga membuat banyak netizen terpukau.

WowKeren - Mahalini lagi-lagi mencuri perhatian dengan penampilan cantiknya kala manggung. Kali ini, kostum manggung pelantun "Sial" tersebut dipuji bak mermaid alias putri duyung.

Dalam unggahan Instagram pada Kamis (16/3), Mahalini membagikan penampilan cantiknya kala manggung di Now Playing Fest 2023 di Bandung. Kekasih Rizky Febian tersebut tampil cantik dengan celana panjang ungu dan atasan bling-bling berwarna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan hitam panjang.

Dalam slide terakhir, Mahalini membagikan foto salah satu penonton yang membawa ponsel dengan tulisan kocak. "Nemenin suami nonton kamu mahalini," demikian tulisan di ponsel penonton tersebut.

Lucunya, Mahalini memberikan respons kocak terkait tulisan tersebut. "Slide terakhir, kl aku jd istrinya auto suru tidur diluar sih," tulis Mahalini di kolom caption.


Unggahan Mahalini tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang terpukau dengan kecantikan Mahalini dan memuji kostum manggung sang penyanyi.

"Bajunya kek mermaid ihh geulis," komentar salah satu netizen. "HAHAHAHA tapi salfok lah cantik kali ini bidadari tak bersayap," tambah netizen lain. "Cantik n keren outfit nya," timpal netizen lain.

"Berarti one day (kalau jodoh), kalau Iky minta temenin nonton Dua Lipa alamat tidur di luar dong ya?" tulis salah satu netizen. "Cantik banget, pacarnya siapa nih, spill pacarnya dong kakak @mahaliniraharja," tambah netizen lain. "Mahalini grande," komentar yang lain.

Di sisi lain, Mahalini baru-baru ini memberi respons ngegas kala hubungannya dengan Rizky Febian disebut tak dapat restu orangtua. Hal itu tampak saat Mahalini jadi bintang tamu di kanal YouTube Volix Media yang tayang pada Rabu (15/3).

"Sorry bang, saya sih direstuin ya," celetuk Mahalini. "Ih keren, berarti udah siap (nikah) lah ya?" timpal Marlo. "Jangan bahas ah," jawab Mahalini dengan suara lirih.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait