Harga Baju Yang Dilepas Cha Joo Young di Adegan Vulgar 'The Glory' Disorot
Naver
TV

Adegan buka baju Cha Joo Young juga sempat menuai perbincangan karena bentuk dadanya yang begitu sempurna. Beberapa mengatakan bahwa tim produksi memberikan editan grafis.

WowKeren - Penonton "The Glory" hingga kini masih ramai menyoroti adegan vulgar yang melibatkan karakter Choi Hye Jeong (Cha Joo Young). Mantan pramugari itu dua kali mempertontonkan bentuk tubuh telanjangnya.

Salah satunya pada adegan ketika Choi Hye Jeong berhadapan dengan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) di kediaman Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon). Wanita itu membuka bajunya usai Park Yeon Jin mengatakan pakaian itu adalah pemberiannya kepada Jeon Jae Joon.

Adegan ini menjadi viral karena penonton tidak menyangka Choi Hye Jeong akan membuka pakaiannya yang tidak mengenakan bra. Baju yang dilepas wanita itu juga langsung menuai sorotan terutama karena harganya yang memang mahal.

Baju itu adalah bagian dari koleksi Versace 2021 F/W dengan nama kemeja Sutra La Greca. Harganya mencapai 2,26 juta won (sekitar Rp26 juta). Baju itu kini telah ludes terjual kemungkinan karena efek popularitas drama.


Harga Baju Yang Dilepas Cha Joo Young di Adegan Vulgar \'The Glory\' Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, adegan buka baju Cha Joo Young juga sempat menuai perbincangan karena bentuk dadanya begitu sempurna. Beberapa mengatakan bahwa tim produksi memberikan editan grafis (CGI) sedangkan yang lain berkata ada peran pengganti untuk adegan itu.

Terkait berbagai kecurigaan itu, Cha Joo Young mengungkap, "Aku melakukan banyak percakapan dengan penulis dan sutradara tentang adegan itu. Aku sangat percaya bahwa itu adalah adegan penting untuk karakter tersebut."

"Karakter itu telah melakukan operasi payudara, tetapi karena aku sendiri belum menjalani operasi itu, adegan dibuat menggunakan CGI. Adegan itu membutuhkan kombinasi tubuhku yang sebenarnya, tubuh peran pengganti, dan CGI," pungkasnya.

Sementara itu, karakter Cha Joo Young mendapat hukumannya sendiri karena melakukan pembullyan di masa lalu. Leher wanita itu ditusuk oleh Lee Sa Ra (Kim Hi Eora) yang membuatnya kehilangan suaranya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait