Livy Renata Bikin Pelayan Bule di Karen's Diner Sydney Tak Percaya Dengan Jumlah Subscribersnya
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata baru-baru ini mengajak beberapa temannya untuk mengunjungi Karen's Diner di Sydney, Australia, dimana ia sempat disemprot oleh pelayan bule.

WowKeren - Livy Renata kena semprot pelayan bule kala mengunjungi restoran Karen's Diner di Sydney, Australia. Hal tersebut tampak dalam vlog baru Livy yang dibagikan ke YouTube pada Kamis (16/3).

Livy mengajak beberapa temannya untuk mengunjungi restoran berkonsep pelayan judes tersebut. Kala pertama kali masuk, Livy telah disambut oleh pelayan yang mengumpat melihat rombongannya.

"Ma'am, this is... (Bu, ini...)" ujar Livy kala berusaha berbicara dengan sang pelayan. "What the f**k is this? (Apa-apaan ini?)" tanya sang pelayan sambil menunjuk ke rombongan Livy.

Livy lantas menunjukkan ponselnya sebagai bukti reservasi di restoran tersebut. Sang pelayan kemudian menyemprot Livy yang tidak yakin atas nama siapa reservasi tersebut dibuat.

"Kamu bahkan tidak tahu nama (reservasi)nya?" seru pelayan tersebut dalam bahasa Inggris. "Aku lupa," jawab Livy jujur.

Selain gara-gara nama, sang pelayan juga memarahi Livy yang telat datang 10 menit dari jadwal reservasi. Livy lantas menjelaskan bahwa rombongannya telat karena merekam intro vlog YouTube di depan restoran terlebih dahulu.


Pelayan Bule di Karen\'s Diner Sydney Tak Percaya Livy Renata Punya 1 Juta Subscribers

YouTube/Livy Renata

"Kamu membuat intro? Oh, jadi membuat intro lebih penting daripada datang tepat waktu?" semprot sang pelayan dalam bahasa Inggris. "Sorry," jawab Livy lirih.

Meski sempat menyemprotnya, sang pelayan penasaran dengan YouTube Livy. Wanita tersebut bertanya berapa jumlah suscribers yang dimiliki Livy.

"1 juta," jawab Livy. "1 juta? Jangan bohong, aku tahu itu tidak sampai 1 juta (subscribers). Begitu saja? Tidak mungkin," ujar sang pelayan tak percaya.

Livy pun hanya bisa tertawa lantaran ucapannya tak dipercaya. Sang pelayan kemudian kembali bertanya berapa banyak subscribers YouTube yang dimiliki Livy.

"Kamu punya berapa banyak (subscribers)?" tanya sang pelayan lagi. "1,1 juta," sahut Livy yang disambut ekspresi tak percaya sang pelayan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait