Sweet-nya Pak Muh Titipkan Hadiah Sepatu Untuk Raffi-Nagita, Fadil Jaidi Ngeluh Kelimpungan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Fadil Jaidi langsung protes saat diminta sang ayah, Pak Muh membawa semua hadiah sepatu untuk diberikan kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Adu mulut keduanya lagi-lagi menuai gelak tawa.

WowKeren - Tak heran jika Pak Muh memiliki banyak penggemar, padahal dirinya bukan artis. Sikap penyayang Pak Muh kepada semua orang membuat publik balik memberikan cinta untuk ayah Fadil Jaidi ini. Salah satu contoh nyatanya saat Pak Muh tiba-tiba menitipkan hadiah sepatu untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada Fadil.

Pak Muh meminta Fadil membawa hadiah sepatu tersebut saat sang putra diajak Nagita ke Jepang belum lama ini. Permintaan Pak Muh yang mendadak itu sontak saja membuat Fadil Jaidi terkejut bukan main. Pasalnya ia harus membawa serta sepatu-sepatu itu di dalam kopernya.

"Nitip sepatu buat Raffi sama Nagita," ujar Pak Muh yang langsung meletakkan beberapa kardus sepatu di samping Fadil yang sedang packing baju, Kamis (16/3). "Ini sepatu yang (merek sepatu) kemarin, pa?" tanya Fadil yang nampak terkejut. "Bukan, papa beli lagi," sahut Pak Muh yang kembali masuk ke dalam kamar.

Fadil yang masih bingung dengan sikap ayahnya pun langsung bertanya pada sang ibu. "Dia beli lagi, ma?" tanya Fadil lagi. "Iya, katanya mau kasih Raffi-Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina)," jawab ibunda Fadil Jaidi. "Ya ampun, dia suka banget sama sepatu ini, dia cinta banget sama sepatu ini," sambung sang YouTuber.


Sweet-nya Pak Muh Titipkan Hadiah Sepatu Untuk Raffi-Nagita, Fadil Jaidi Ngeluh Kelimpungan

Source: YouTube

Lucunya, ternyata Pak Muh tak hanya membelikan sepatu untuk Raffi dan Nagita. Tapi juga untuk Alshad Ahmad dan Keanu Agl yang juga ikut ke Jepang. Fadil yang melihat sepatu-sepatu itu langsung melayangkan protes.

"Papa baru beli lagi nih, masukin koper," ucap Pak Muh. "Pa, nggak lucu," keluh Fadil Jaidi. "Buat siapa aja, pa?" tanya ibunda Fadil. "Buat Raffi, Nagita, Alshad, Keanu," jawab Pak Mug. "Pa, nggak mungkin dong bawa semuanya," kata Fadil kembali mengeluh. "Nggak nggak nggak, bawa Dil semuanya," tutur Pak Muh membantah protes Fadil.

Pak Muh mengatakan jika hadiah ini tak seberapa dengan kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hitung-hitung sepatu tersebut sebagai bentuk terima kasih Pak Muh kepada orang tua Rafathar itu lantaran sudah mengajak putranya ke Jepang.

"Keren, sepatu keren ini. Enak dipakainya, bener deh. Lokal tapi kayak import punya, bener papa nggak bohong," kata Pak Muh antusias. Pada akhirnya, Fadil Jaidi mau tak mau menuruti permintaan sang ayah dan membawa semua sepatu tersebut tapi tidak dengan kardusnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait