On The Lens: Nani Wijaya Tutup Usia, Konser BLACKPINK Di Jakarta, Ammar Zoni Terjerat Narkoba
Instagram
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (17/3) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air dan mancanegara. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah hangat diperbincangkan.

Di pertengahan bulan Maret serangkaian kabar tak terduga datang dari dunia selebriti Indonesia dan Korea Selatan. Dunia hiburan Tanah Air berduka karena harus kehilangan sosok aktris senior yang penuh talenta. Di sisi lain, seorang aktor secara mengejutkan kembali tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang kedua kalinya.

Selain itu, ada Ada pula konser idol Korea yang sukses digelar di Indonesia. Banyak deretan selebriti yang hadir di konser tersebut dan sukses mengguncang Jakarta. Ada pula deretan selebriti Korea yang namanya terseret dalam sekte sesat yang langsung bikin heboh. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Nani Wijaya Meninggal Dunia Di Usia 78 Tahun


Nani Wijaya Meninggal Dunia Di Usia 78 Tahun
Instagram/imaawards

Aktris senior Tanah Air Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis (16/3). Cahya Kamila, anak nani mengembuskan napas terakhir di RS Fatmawati sekitar pukul 03:28 WIB. Nani meninggal dunia di usianya yang ke-78.

Sebelumnya, ia diketahui menderita penyakit stroke, darah tinggi hingga demensia. Ucapan duka cita dan doa hingga kini masih terus mengalir bahkan hingga trending Twitter. Tak hanya keluarga, para sahabat dan rekan artis lainnya juga ikut mengunjungi rumah duka di di antaranya ada Cut Keke dan Connie Sutedja.

2. Konser BLACKPINK Di Jakarta Sukses


Konser BLACKPINK Di Jakarta Sukses
Twitter/BLACKPINK

BLACKPINK baru saja menggelar jadwal konsernya di Jakarta pada 11-12 Maret sebagai rangkaian dari "BORN PINK World Tour". Dihadiri total 130 ribu orang, Jisoo cs berhasil menunjukkan presensi mereka di atas panggung di tengah lautan penggemar. Banyak momen ikonik selama BLACKPINK berada di Jakarta.

Jennie membawa kipas angin besar hingga Rose yang tetap profesionak meski wardrobe malfunction. Lisa juga sempat bikin heboh karena mengucapkan kata berbahasa Indonesia, "Terima Kasih". Di sisi lain banyak deretan artis Indonesia yang turut menyaksikan konser BLACKPINK.

3. Ammar Zoni Ditangkap Lagi Karena Narkoba


Ammar Zoni Ditangkap Lagi Karena Narkoba
Instagram/_irishbella_

Publik dibuat geger saat Ammar Zoni kembali terciduk kasus narkoba jenis sabu. Suami Irish Bella tersebut ditangkap di Sentul, Jawa Barat, pada Rabu, 8 Maret 2023. Ini bukan kali pertama kakak Aditya Zoni tersebut terjerat kasus serupa. Ammar pertama kali terjerat zat haram tersebut di tahun 2017 dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Muncul di hadapan media, aktor "Ikatan Cinta" ini tak segan melayangkan permintaan maaf pada sang istri dengan bercucuran air mata. Ammar juga menyinggung bahwa kesalahan yang ia perbuat bukanlah hal yang patut untuk dicontoh. Sementara itu, asesmen rehabilitasi Ammar dikabulkan Polres Metro Jakarta Selatan sehingga ia akan menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

4. Anak Lilis Karlina Mengedarkan Narkoba


Anak Lilis Karlina Mengedarkan Narkoba
Instagram/lilis_karlina7478

Anak Lilis Karlina ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Renaja berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP tersebut ditangkap polisi di rumahnya di Ciwareng Purwakarta. Polisi menemukan ribuan butir obat-obatan terlarang dari berbagai jenis. Yakni 925 butir obat jenis Hexymer, Tramadol 740 butir dan 200 butir obat jenis Trihexyphenidyl.

Berawal dari informasi masyarakat sekitar, polisi kemudian melakukan penangkapan terhadap anak Lilis yang berinisial RD itu. Narkoba dibeli secara online oleh RD karena masih dibawah umur. Ia kemudian memasarkan kembali secara online dan offline. Sementara itu, pedangdut Lilis dikabarkan sudah datang ke Polres Purwakarta. Namun pelantun lagu "Bulan Separuh" ini masih enggan menanggapi terkait kabar penangkapan putranya.

5. Band Radja Alami Ancaman Pembunuhan Usai Konser di Malaysia


Band Radja Alami Ancaman Pembunuhan Usai Konser di Malaysia
Instagram/radjabandofficial

Radja mengalami kejadian tak mengenakkan saat konser di Malaysia. Band yang digawangi Ian Kasela cs tersebut mendapat ancaman pembunuhan hingga mengaku sempat disekap di ruangan yang sempit. Di tengah ketakutan, Ian dan kawan-kawan lantas melaporkan masalah tersebut ke polisi.

Hingga akhirnya pihak berwajib di Johor sempat menahan dua orang terduga pelaku pengancaman. Namun kini kedua pelaku disebut telah dibebaskan karena jaminan. Sementara itu, pelaku pengancaman kepada band Radja ini disebut juga telah menyampaikan permintaan maaf. Meski begitu, polisi akan tetap melanjutkan untuk mengusut tuntas kasus ini. Lebih jauh, Konsul Jenderal RI di Johor menduga ada dugaan kesalahpahaman yang membuat insiden ini terjadi.

6. Boy William dan Kiky Saputri Ghibahin Penampilan Jennie BLACKPINK


Boy William dan Kiky Saputri Ghibahin Penampilan Jennie BLACKPINK
YouTube/KikySaputriOfficial

Komika Kiky Saputri dan YouTuber Boy William menjadi perbincangan hangat usai diduga ghibah performs Jennie BLACKPINK. Keduanya diketahui menonton konser "Born Pink World Tour" di GBK, Jakarta pada 11-12 Maret lalu. Pada kesempatan itu, Boy dan Kiky terdengar menyebut jika performa Jennie di konsernya kurang maksimal bak malas. Kiky mengibaratkan Jennie seperti bocah yang enggan disuruh ngaji.

Potongan video percakapan mereka pun viral di media sosial dan memancing kontroversi. Banyak penggemar BLAKCPINK yang meradang dengan ucapan dua publik figur tersebut. Instagram Boy hilang diduga karena imbas kejadian ini. Sementara Kiky didesak untuk memberikan permintaan maaf.

7. Dokumenter 'In The Name of God: A Holy Betrayal' Seret Banyak Publik Figur


Dokumenter 'In The Name of God: A Holy Betrayal' Seret Banyak Publik Figur
Instagram

"In the Name of God: A Holy Betrayal" kini tengah ramai disorot karena mengungkap perbuatan jahat para pemimpin sekte Korea Selatan. Serial dokumenter ini diilhami dari kisah nyata perihal kasus kriminal sekte sesat yang dilakukan oleh Jeong Myeong Seok (JMS), Park Soon Ja, Kim Ki Soon, dan Lee Jae Rok.

Semakin viral, deretan publik figur juga ikut terseret. Kyoungyoon DKZ terkuak adalah jemaat JMS sejak dalam kandungan. Ia bersama keluarga nya menjalani wawancara eksklusif menjalani wawancara dengan Dispatch membongkar doktrin Jeong Myeong Seok. Sebelumnya, Kyoungyoon melalui agensi memastikan jika keluarganya telah keluar dan sama sekali tidak mengetahui mengenai tindakan kriminal pendeta sekte.

Di sisi lain, aktor Kang Ji Sub juga mengakui dirinya pernah menjadi bagian sekte JMS. Staf agensi sang aktor kemudian mengatakan kepada media bahwa seiring berjalannya waktu, Kang Ji Sub menyadari ada yang aneh, dan mengundurkan diri 5 tahun lalu. Setelah keluar dari JMS, staf menyebutkan bahwa Kang Ji Sub sudah tidak ada hubungan lagi dengan sekte.

Jung Ga Eun juga menuai sorotan karena pernah menceritakan hampir menjadi korban sekte sesat yang diduga adalah JMS ketika masih mahasiswa di 2010. Hal ini bermula dari ia bergabung ke akademi seni kecil untuk belajar menjadi model dengan harga murah. Pada awalnya, bintang "The Master's Sun" ini merasa aneh karena kelas selalu dimulai dengan doa bersama.

Jung Ga Eun diiming-imingi bertemu dengan sosok seonsaengnim. Namun Jung Ga Eun beruntung karena menemukan sifat asli seonsaengnim ini dari program investigasi dan bersyukur tidak menjadi korban.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait