Cinta Laura dan Raja Mangkunegaran X Bhre Sudjiwo Dijodohkan, Arya Vasco Banjir Dukungan
Instagram/bhresudjiwo
Selebriti

Cinta Laura gencar dijodohkan dengan Raja Mangkunegaran X Bhre Sudjiwo setelah keduanya bertemu di sebuah acara di Solo. Namun meski Cinta dan Bhre tampak akrab, netter justru mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Cinta Laura dikenal sebagai sosok yang humble dan mudah dekat dengan siapa saja. Ia baru-baru ini mencuri perhatian saat bertemu Raja Mangkunegaran X Bhre Sudjiwo.

Dalam acara #DemiIndonesia Goes to Campus di UNS Solo, Cinta bergurau menggoda Bhre. Ia rupanya bercanda menyamakan dirinya dan Bhre bagaikan Selena Gomes serta Justin Bieber.

"Kayak Justin Bieber sama Selena Gomez. Dan pas banget, Justin Bieber sama Selena kan beda dua tahun, kita beda dua tahun," seru Cinta. Mendengar candaan itu, Bhre tampak tersenyum dan mengisyaratkan salah tingkah.

Melihat kebersamaan keduanya, fans auto heboh menjodohkan. Padahal Cinta yang usianya lebih tua dari Bhre ini kabarnya sudah pacaran dengan Arya Vasco.


"Type cowok cinta laura pasti yg smart alias pinter banget kan y atau yg gmn sih 😂😂 kalau mereka nyaman kenapa engga 😂," ujar netter. "Lanjut," ujar netter. "Cocok," seru yang lainnya.

Disisi lain, netter merasa Cinta dan Bhre tak cocok satu sama lain. Nettter agaknya menganggap Cinta lebih cocok dengan Arya.

"Kesian nanti solo ga punya pangeran penerus raja berikutnya 😢," ujar netter. "Di jodoh kan sama raja? Jgn ga cocok kan cinta mau childfree, smentara raja kudu pnya penerus yekhannn," seru netter. "Cinta kan dah pacaran sama Arya Vasco," kata netter. "Cinta lebih cocok dengan Arya Vasco," seru netter.

Sebelumnya, Cinta dikenal sebagai sosok yang sangat melindungi privasinya. Meski kerap pamer foto mesra dengan Arya hingga dapat restu dari sang ibunda, Cinta tetap tak mau mengumbar hubungan asmaranya.

"Dia pacar aku, tapi ya teman-teman media kan tahu aku tipe orang yang gak akan pernah ngomong banyak soal kehidupan pribadi aku," kata Cinta. "Karena aku tipe orang yang gak bisa ngebagi kehidupan pribadi aku ke masyarakat. Karena itu bukan tipe kepribadian aku. Aku gak bisa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru