Reaksi Fuji An Kala Aktingnya di Video Klip 'Trauma' Disebut Terlalu Natural Hingga Bak Curhat
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji membagikan sejumlah potongan BTS (behind the scene) video klip tersebut ke Instagram pada Jumat (17/3). Fuji tampak marah, berteriak, hingga menangis dalam video klip tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An baru-baru ini menjadi model video klip untuk lagu "Trauma" milik ELSYA dan Aan Story. Akting Fuji sebagai cewek yang galau karena hubungan asmara dalam video klip tersebut lantas dipuji terlalu natural.

Fuji membagikan sejumlah potongan BTS (behind the scene) video klip tersebut ke Instagram pada Jumat (17/3). Fuji tampak marah, berteriak, hingga menangis dalam video klip tersebut.

"Perempuan trauma," tulis Fuji di kolom caption.

Unggahan tersebut lantas ditanggapi oleh penulis Alitt Susanto. Menurut Alitt, Fuji tampak terlalu natural dan bak tak berakting di video klip tersebut.

"Beuh.. kayak gak akting ya. Terlalu natural!" komentar Alitt. "Siapa bilang lg akting?" balas Fuji.


Reaksi Fuji An Kala Aktingnya di Video Klip \'Trauma\' Disebut Terlalu Natural Hingga Bak Curhat Reaksi Fuji An Kala Aktingnya di Video Klip \'Trauma\' Disebut Terlalu Natural Hingga Bak Curhat Reaksi Fuji An Kala Aktingnya di Video Klip \'Trauma\' Disebut Terlalu Natural Hingga Bak Curhat

Instagram/@fuji_an

Selain disebut terlalu natural, Fuji juga disebut bak curhat di video klip tersebut. Lucunya, Fuji turut membalas netizen yang berkomentar tersebut.

"Syuting mv apa curhat ti?" tulis salah satu netizen. "Aji mumpung, sekalian," sahut Fuji.

Sementara itu, Fuji baru-baru ini mengabarkan bahwa kondisinya sempat drop. Ia ambruk kala hendak menyicil pindahan ke rumah baru hingga harus diinfus.

Di saat yang sama, Thariq Halilintar sang mantan juga mengabarkan kondisi kesehatannya yang menurun. Thariq pun sempat membagikan foto dirinya yang tengah diinfus ke media sosial.

"Meriang dari tadi pagi," tulis Thariq Halilintar di Instagram Story.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait