Jinni Eks NMIXX Buka Akun Instagram, Foto Cantik Hingga Nama Curi Fokus
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Pada Sabtu (18/3), Jinni mantan member NMIXX membuat penggemar heboh usai kembali memberikan pembaruan dengan membuka akun Instagram pribadinya sambil menebar foto cantik.

WowKeren - Jinni mantan member NMIXX telah menghebohkan publik usai membuka akun Instagram baru. Sedang jadi buah bibir, foto-foto cantiknya hingga penggunaan nama penyanyi kelahiran 2004 itu mencuri fokus penggemar.

Pada Sabtu (18/3), Jinni mengunggah beberapa potret melalui akun Instagram barunya. Tak sekadar tebar foto, ia juga menyapa penggemar untuk pertama kalinya sejak hengkang dari grup yang membesarkan namanya.

Lewat postingan tersebut, Jinni memamerkan visual paripurna dalam balutan dress cokelat dan boots sebetis. Jinni menata rambutnya lurus dengan poni renggang membingkai wajah cantiknya.

Munculnya Jinni di Instagram lantas disambut heboh oleh penggemar di media sosial. Apalagi, Jinni kembali memberikan pembaruan berdekatan dengan comeback NMIXX.


Jinni Eks NMIXX Buka Akun Instagram, Foto Cantik Hingga Nama Curi Fokus

Source: Instagram

Penggemar juga menyoroti bagaimana Jinni masih memakai nama panggung alih-alih nama aslinya yakni Choi Yunjin. Selain itu, penggunaan "xx" pada username jiniyxxn juga diduga mengacu pada eks grupnya, NMIXX.

"Tas Celine di belakang, dia punya PHOTOSHOOT utuh, dia masih pakai nama panggung daripada Yunjin. Ya, Choi Jinni di sini untuk bertahan," kata salah satu fans. "Sepertinya dia akan punya imej 'cewek kuat' jika ini tanda-tanda solo debut," imbuh fans lain. "Mau nangis, akhirnya ada kabar," sahut yang lain.

"USERNAME DIA," komentar seorang fans. "KENAPA DIA MASIH PAKAI NAMA PANGGUNGNYA," seru fans yang lain. "100 hari tanpanya dan dia kembali seperti ini, oh dia ingin kita habis," ujar lainnya.

Sementara itu, Jinni telah dinyatakan keluar dari NMIXX pada 9 Desember 2022 lalu. Disebutkan bahwa Jinni memutuskan menghentikan kontrak dengan JYP Entertianment karena ada masalah pribadi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait