Heboh Nathalie Holscher Pamer Undangan Resepsi dengan Sosok G
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher bagikan unggahan mengejutkan dimana ia memamerkan sebuah undangan resepsi yang tertulis namanya dan sosok G, tak lupa seraya meminta doa restu dan kelancaran. Undangan pernikahan?

WowKeren - Nathalie Holscher baru saja membuat sebuah unggahan yang menghebohkan di Instagram. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba memamerkan sebuah foto undangan dengan sosok misterius. Dalam potret undangan tersebut, Nathalie berpose dengan seorang pria yang disebutnya berinisial G.

Mengejutkannya lagi, tertulis di undangan dengan nama Nathalie jika acara yang akan digelar adalah resepsi. Dalam undangan tersebut disebutkan jika acara diadakan di sebuah ballroom pukul lima sore. Sayangnya tak hanya paras dan nama pria tersebut yang disembunyikan oleh Nathalie, namun juga tanggal dan lokasi lengkap acaranya.

"Bersama dengan undangan ini, saya mengundang Bapak/Ibu untuk hadir di acara resepsi kami," bunyi undangan dengan nama Nathalie Holscher dan sosok G yang namanya ditutupi. "Demikian undangan dari kami yang sedang berbahagia. Kami berharap Bapak/Ibu berkenan hadir di acara kami ini."

Ungkapan serupa disampaikan Nathalie pada caption. Ia terlihat memohon doa restu dan doa kelancaran untuk acaranya.

"Bismillahirrahmanirrahim .. mohon doa restu agar di lancarkan semuanya .. aamiin!" tulis Nathalie Holscher.

Heboh Nathalie Holscher Pamer Undangan Resepsi dengan Sosok G

Instagram


Sayangnya tak diketahui pasti maksud undangan tersebut. Benarkah Nathalie tengah memamerkan undangan pernikahannya? Pertanyaan ini pun belum terjawab.

Terlebih, Nathalie terlihat memilih menutup kolom komentar postingannya. Kendati begitu, beberapa ucapan selamat yang datang rupanya juga dibagikan ulang oleh Nathalie melalui Insta Stories.

"Akhirnyaaaa go public juga hehehe lancar2 kakak sayang," ujar seseorang melalui DM. "Hihi doain," balas Nathalie Holscher.

Heboh Nathalie Holscher Pamer Undangan Resepsi dengan Sosok G

Instagram

"Ikut bahagia dengan kalian berdua. Selamat," unggah akun lain. "Selamat sayanggkuuu @nathalieholscher bismillah semoga lancar," tulis DJ Leea.

Terlepas dari kehebohan ini, mengingat kembali sebelumnya Nathalie Holscher sempat menikah dengan komedian Sule pada 15 November 2020. Sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama. Nathalie dan Sule lantas memutuskan berpisah. Keduanya resmi diputus cerai oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 10 Agustus 2022. Sementara beberapa waktu lalu, Nathalie juga sempat dikabarkan berpacaran dengan sang mantan yakni pria bernama Fariz Utama. Namun keduanya juga belakangan tak lagi terlihat bersama.

Lantas benarkah jika undangan yang dibagikan Nathalie kali ini adalah undangan resepsi pernikahannya? Kita tunggu saja klarifikasi langsung dari ibu satu anak tersebut ya!

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait