Ashanty Umrah Bareng Tante Atta Serta Bawa Rombongan 45 Orang, Wajah Lelah Curi Perhatian
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty bagikan beberapa potret dirinya bersama rombongan serta keluarga dari sang menantunya yakni tante Atta Halilintar. Melihat potret ini, wajah lelah Ashanty justru ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Menjelang bulan Ramadan 2023, keluarga Ashanty diketahui kembali berangkat ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah. Sebelumnya, anak dan menantunya yakni Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar lebih dulu sampai di Mekkah.

Selang beberaa hari kemudian barulah Ashanty menyusul. Tak hanya bersama anak dan suami, Ashanty rupanya juga mengajak serta timnya yang berjumlah 45 orang. Hal ini tampak dari unggahan Ashanty di laman Instagram pribadinya.

Ashanty memajang foto bersama para rombongan saat ebrada di bandara. Mereka kompak kenakan busana bernuansa biru. Hanya saja rombongan Ashanty keberangkatannya dibagi menjadi dua sehingga tak bisa langsung foto bersama 45 karyawannya sekaligus.

"Alhamdulillah akhirnya berangkat lagi🙏 kali ini bahagia banget karena tiap berangkat bisa bawa team yg udah setia sama kita dan keluarga besar😍 dari awal nikah kita selalu pergi ajak bareng2 supaya bisa beribadah kerumah Allah bersama🙏 semoga lancar ya Allah.. Bawa rombongan 45 orang tapi kepecah pesawat pagi sama kita dan keluarga sisanya di sore.. nggak sabar juga ketemu Ameena," tulis Ashanty dalam keterangan foto.


Tak hanya itu, pada postingan selanjutnya ia juga memamerkan kebersamaan dengan tante dari sang mantu yakni Hestia Ade Faruk. Ashanty dan Hestia tampil cantik dibalut dengan hijab.

Hestia memakai kerudung berwarna hitam sedangkan Ashanty bernuansa biru. Riasan wajah mereka pun tampak natural. Senyuman manis tak lupa keduanya sunggingkan di bibir manisnya. "Bismillah😍" terang Ashanty singkat.

Melihat postingan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Beberapa netter ungkap kekaguman sedang lainnya soroti wajah lelah Ashanty. Pasalnya unggahan keduanya dengan Hestia, wajah Ashanty terlihat sayu dengan adanya kantong mata sedikit kehitaman.

"45 oraang bund??? masyaallah...semoga rezekinnya bunda nular kesaya aamiin," komen seorang netter. "Itu 45 org d byarin semua sama mbak Ashanty?? Wwoow masyallah.. 👏😊😊" sahut yang lain. "Masya allah tabarakallah..semoga rezekix bs menular ke kami agar bs merasakan juga menginjakkan kaki ke rumah allah😍" timpal lainnya.

"Ngerasa gak sih kalian kadang liat wajah bunda Ashanty mata talup kaya capek bnget dan kurg freesss...maaf ya Bun mnrut saya,mgkin ya Krena capek kurg tdur," tambah yang lain. "Bunda nanti di sana jangan terlalu cape Bun keliatan dari mata nya kaya nya bunda lelah," seloroh lainnya. "Bunda wajahnya terlihat lelah, semangat Bun. Jaga kesehatan ya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait