Outfit Kantoran Ayu Ting Ting di Ultah Anak Siti Badriah Jadi Perdebatan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting menuai kritik sekaligus pujian dari netter saat menghadiri pesta ulang tahun anak Siti Badriah. Itu semua karena baju yang dikenakan serta aksesoris tas yang dibawanya.

WowKeren - Ayu Ting Ting menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk menghadiri pesta ulang tahun anak pedangdut Siti Badriah. Putri Sibad (sapaan akrab Siti Badriah) yang bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin itu genap berusia satu tahun pada hari ini, Sabtu (18/3).

Membagikan potretnya saat berfoto dengan keluarga kecil Sibad, penampilan Ayu Ting Ting sukses menuai perhatian netter. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu mengenakan outfit semi formal yang cocok untuk dipakai saat pergi ke kantor. Dalam foto yang dibagikan, Ayu tampak mengenakan setelan pakaian serba hitam berupa celana panjang, blazer, serta tanktop.

Agar penampilannya tak terlihat begitu formal, pelantun "Sambalado" itu memakai sneakers putih. Tak lupa ia menenteng tas model handbag dari salah satu brand fashion ternama dunia, Channel.

Outfit Kantoran Ayu Ting Ting di Ultah Anak Siti Badriah Jadi Perdebatan

Instagram

Di kolom caption, Ayu Ting Ting menyampaikan doanya untuk baby Xarena. Ayu pun tampak gemas dengan Xarena yang mengenakan baju bertemakan kartun "Flinstone".


"Happy birthday anak manis, Xarena syg kesayangan mama sibad n papa kris πŸ’ƒπŸŽ‚ sehat trs, panjang umur, byk rezeki, jadi anak sholeha, bahagia selalu n smg apa yg dicita"kan semua trkabul y nak aminn.....πŸ˜‰πŸ˜ doa terbaik utk Xarena yg paling gemmeeszzπŸ’‹ kiss hug from bunda n kk bilqis muuaaahhhhh πŸ’‹πŸ˜˜," tulis Ayu Ting Ting.

Outfit Kantoran Ayu Ting Ting di Ultah Anak Siti Badriah Jadi Perdebatan

Instagram Story

Tak lupa Ayu Ting Ting juga menyampaikan doanya untuk Siti Badriah sebagai ibunda Xarena. "Mama cantik... selamat, sehat-sehat, bahagia terus," ujar Ayu yang sempat membuat Sibad kebingungan. "Kan anak gue yang ulang tahun," sahut Sibad. "Iya nggak papa, semoga mamanya juga sehat terus," timpal Ayu lagi.

Melihat unggahan Ayu, netter langsung membanjiri dengan berbagai komentar. Mayoritas menyoroti penampilan Ayu yang memakai setelan formal seperti itu saat datang ke acara ulang tahun anak-anak. Tak sedikit yang dibuat salah fokus mengira tas milik Ayu melayang sendiri lantaran tangan sang pedangdut tertutupi blazer.

"Tasnya ngegantung sendiri," komentar netizen. "Kak ayu tangannya ko ilang?" sambung lainnya.

Ada pula yang berkomentar bahwa style Ayu kurang cocok dipakai ke acara ulang tahun anak-anak, termasuk tas berukuran besar yang digunakan. Namun, sejumlah netter lain justru membela Ayu dan memuji style yang digunakan penyanyi 30 tahun ini tidak pernah gagal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait