Tiara Andini Tuai Peringatan Keras Imbas Isu Alshad Ahmad Hamili Eks Pacar Mencuat
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini terkena imbas dari isu Alshad Ahmad hamili eks kekasihnya yang kini telah melahirkan seorang bayi. Postingan terakhir Tiara Andini pun tak ketinggalan disambangi oleh netizen hingga banyak peringatan untuk sang artis.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini diketahui jarang bahkan nyaris tak pernah diterpa isu miring. Fans Tiara pun digadang-gadang memiliki jumlah yang fantastis lantaran suara dan penampilannya yang kerap membius.

Begitu pula dengan kisah cintanya bersama Alshad Ahmad yang adem ayem. Namun sayangnya, percintaan Tiara tak semulus kariernya. Baru-baru ini Alshad justru diterpa isu miring hingga santer jadi perbincangan.

Alshad dikabarkan telah menghamili mantan kekasihnya yakni Nissa Syifa. Pasalnya, Nissa pernah menuliskan isi hatinya singgung sosok tak bertanggung jawab yang mengarah ke Alshad.

Sontak nama Tiara pun ikut terseret. Postingan terakhir Tiara kala menyaksikan BLACKPINK di Hongkong kembali diserbu. Tiara banyak dapatkan wanti-wanti untuk lebih berhati-hati dengan Alshad.


Photo-INFO

Instagram Story Tiara Andini

Sayangnya, sejauh ini Tiara belum berikan tanggapan apapun. Malah jika ditelisik dari Instagram Story-nya, Tiara sibuk bagikan keseruan di atas panggung mengguncang para penggemarnya yang berada di Pontianak.

"Tii lg rame tuh mantan alshad melahirkan gatau bapaknya siapa😭😭hati hatii tii," komen seorang netter. "Lihat di @lambetainment rame video Mantan Alshad si Nissa melahirkan. Benaran gak sih rumornya ? Kaget 😢" singgung yang lain. "Cek di kaskus alshad nissa disitu semua ada ss an nya.hati-hati deh ti ga rela titi ada di dekapan orang dan keluarga yg salah," timpal lainnya.

"Alshad gimana dengerya?" celetuk yang lain. "Waduh Tiii dah denger kan pasti gosipnya? ati ati aja deh terlepas itu bener apa gaknya," tambah lainnya. "Tiara km cantik pinter cari duit kalau itu gosip bener plis mending menjauh aja deh Tiii," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru