Dijodohin Lagi, Prilly Latuconsina Curhat Kemiripan Hobi Dengan Dikta
Instagram
Selebriti

Prilly mengaku dirinya tidak cinlok dengan beberapa lawan mainnya dan fokus para pekerjaan. Sang aktris lantas mengungkap alasannya dijodoh-jodohin dengan Dikta.

WowKeren - Prilly Latuconsina sering kali dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya. Yang terbaru, aktris kelahiran tahun 1996 itu dijodohkan dengan Dikta karena mereka terlibat dalam series bertajuk "Cinta Dua Masa".

Dalam wawancara pembukaan bakery cafe-nya belum lama ini, Prilly ditanyai perihal kerap dijodoh-jodohin. "Aku tuh bingung, mereka tuh bilang aku shipperable ya katanya. Jadi kayak sama siapa aja menurut mereka cocok gitu, aku juga bingung kenapa ya," ungkapnya.

Prilly awalnya senang karena merasa bahwa dirinya berhasil membangun chemistry dengan lawan main. "Tapi ya kalau sampai berlebihan, yang sampai berantem, fans satu berantem sama fans yang satu, sih jangan ya," imbuhnya.

"Buang-buang waktu berantemin jodoh orang, belum tentu juga jadi jodoh, salah satunya jadi jodoh aku gitu kan. Ya enggak tahu deh karena itu cocok aja sama ini, cocok sama ini cocok, ya aku sih ikut aja," sambungnya.


Prilly mengaku dirinya tidak cinlok dengan beberapa lawan mainnya dan fokus para pekerjaan. Aktris film "12 Cerita Glen Anggara" tersebut antas mengungkap alasannya dijodoh-jodohin dengan Dikta.

"Nggak tahu ya kenapa dijodohin. Dijodohin itu gara-gara ini kali hobinya sama, dia kan free diving, aku diving gitu scuba, jadi kayak, 'Oh ini ya biar samaan sama Mas Dikta ya'," jawabnya. Sang aktris hanya ketawa-ketawa bersama Dikta terkait perjodohan itu.

Aktris serial "My Lecturer My Husband" ini mengakui bahwa Dikta memang kriteria idamannya. "Kriteria iya kok masuk kriteria. Mas Dikta baik, lucu, hobinya juga sama gitu. Tapi kan belum tentu pacaran atau belum tentu jodoh juga, kalau masuk kriteria masuk masuk aja," jawab Prilly.

Sang aktris cantik menegaskan bahwa dirinya tetap menjaga profesionalitas. "Jaga dong, kayak yang pasti tetap harus menjalankan pekerjaan kita dengan baik. Ya baper enggak baper itu urusan masing-masing lah," tegas Prilly.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru