Mahalini Syok Rizky Febian Muncul Jadi Kang Air di Atas Panggung
Instagram
Selebriti

Mahalini dan Rizky memang selalu gamblang menunjukkan romantisme mereka. Keduanya sering saling memberikan dukungan dengan menemani di jadwal panggung satu sama lain.

WowKeren - Mahalini menjadi salah satu penampil dalam Festival Pesta Rakyart yang diadakan pada Sabtu (18/3). Dalam kesempatan itu, penyanyi solo jebolan "Indonesian Idol" ini dibuat syok atas kejutan dari sang kekasih, Rizky Febian.

Video yang viral di media sosial memperlihatkan Mahalini yang sibuk berbincang dengan para penonton. Wanita itu tampil mempesona dalam balutan outfit paduan warna hijau & hitam serta gaya rambut di kepang.

Rizky mendadak muncul dengan gaya seperti seorang staf panggung dan membawakan minuman untuk Mahalini. Pelantun lagu "Melawan Restu" itu awalnya syok namun langsung tersenyum lebar saat melihat tingkah laku kekasihnya.

Melihat kemesraan pasangan muda itu, para penonton langsung berteriak histeris. Rizky sempat menyapa penonton sejenak namun segera kembali ke belakang panggung demi menghormati penampilan Mahalini.


Mahalini Syok Rizky Febian Muncul Jadi Kang Air di Atas Panggung

Source: Instagram

Namun momen sepasang kekasih ini ramai mengundang komentar dari fans di media sosial. "Ganti profesi jadi Kang Aer gak tuh @rizkyfbian. Ayangnya gemes banget neng @mahaliniraharja," tulis seorang fans. "Kawal sampai jadi," imbuh lainnya.

Rizky juga sempat me-repost postingan yang menunjukkan dirinya naik ke atas panggung. "Maaf kalo gabisa di tahan crew panggung nya lin @mahaliniraharja. Main teroboss ajalah @rizkyfbian," ungkap pendukung pasangan itu.

Di sisi lain, Mahalini dan Rizky memang selalu gamblang menunjukkan romantisme mereka. Keduanya sering saling memberikan dukungan dengan menemani ketika satu sama lain memiliki jadwal panggung.

Sementara itu, Mahalini dan Rizky menjadi salah satu artis Tanah Air yang berpacaran meskipun memiliki perbedaan keyakinan. Banyak yang mendoakan agar hubungan mereka langgeng hingga ke pernikahan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru