Lee Do Hyun Spill Dialog Terbaiknya Saat Lihat Song Hye Kyo Lepas Baju di 'The Glory'
Naver
TV

'The Glory' menggambarkan rencana balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada para pembullynya di masa sekolah. Drama mendapatkan pujian dari banyak pihak.

WowKeren - Lee Do Hyun baru-baru ini menjalani wawancara dengan channel YouTube majalah Cosmopolitan Korea. Aktor kelahiran tahun 1995 ini banyak membahas seputar perannya sebagai karakter Joo Yeo Jeong dalam drama populer Netflix "The Glory".

Salah satu yang dibahas Lee Do Hyun adalah dialog yang menurutnya terbaik dari karakter Joo Yeo Jeong. "Sebenarnya, menurutku dialog terbaik adalah 'Aku akan menjadi algojomu'. Aku ingat kalimat itu adalah yang paling sulit, dan pemandangan itu seperti gunung besar bagiku," ujarnya.

Dialog yang disebutkan Lee Do Hyun itu terjadi ketika karakter Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) melepas baju di hadapan Joo Yeo Jeong untuk menunjukkan begitu banyak bekas luka bully yang didapatkannya. Saat itu Joo Yeo Jeong tampak begitu syok.

Lee Do Hyun lantas membeberkan bahwa dirinya belum menonton "The Glory" bagian 2 saat menjalani wawancara itu. Aktor ganteng itu bertanya kepada editor Cosmopolitan Korea soal adegan yang paling disukainya dalam "The Glory".


Editor majalah menyebutkan adegan pada episode terakhir di mana Joo Yeo Jeong bertemu dengan Kang Yeong Cheon (Lee Moo Saeng) di dalam penjara. "Adegan itu sangat menyenangkan. Yeong Cheon mengubah riasannya sepenuhnya. Sebelum itu, dia syuting karya lain denganku," tutur Lee Do Hyun.

Saat itu, Lee Moo Saeng tampak babak belur karena dipukuli tahanan lain di penjara sebelumnya. "Dia tampak seperti dipukuli oleh seseorang. Itu sangat buruk. Saat itu, melihatnya membantu aktingku sedikit lebih banyak," curhat sang aktor ganteng.

Adegan pada episode terakhir itu membuat ibu dari editor majalah mengira karakter Joo Yeo Jeong akan muncul lagi di season berikutnya. "Maksudmu bagian 3? Akan bagus untuk tampil di bagian 3. Aku tidak akan memberikan komentar," sambung Lee Do Hyun.

Di sisi lain, "The Glory" menggambarkan rencana balas dendam yang disusun oleh Moon Dong Eun kepada para pembullynya di masa sekolah. Bagian pertama "The Glory" dirilis pada akhir Desember 2022 sedangkan bagian 2 baru saja dirilis pada 10 Maret lalu.

Sementara itu, akhir dari "The Glory" mendapatkan pujian dari banyak pihak. Pasalnya Moon Dong Eun berhasil membalaskan dendam kepada para pembully dengan cara berbeda. Bahkan wanita itu membiarkan sendiri para pembully saling menyerang satu sama lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait