Jelang Ramadan, Raline Shah Cantik Berkerudung Saat Ziarah ke Makam Kakek
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk berziarah ke makam sang kakek. Raline mengungkap jika kakeknya adalah sosok laki-laki favoritnya yang selalu ia rindukan.

WowKeren - Tinggal menghitung hari umat Muslim akan menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Biasanya sebelum puasa, umat Islam akan berziarah ke makam-makam keluarga yang sudah meninggal dunia. Ini seolah sudah menjadi tradisi di Indonesia.

Hal serupa pun dilakukan aktris cantik Raline Shah. Jelang bulan suci Ramadan, bintang film "5 CM" ini menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk berziarah ke makam sang kakek. Penampilan Raline dengan kerudung saat datang ke kuburan pun menuai perhatian.

Sebelum tiba di makam, ia mengambil selfie saat berada di dalam mobil. Wajah Raline tetap terlihat cantik meski foto yang dibagikan hasilnya blur. Raline mengenakan kerudung warna putih yang senada dengan bajunya.

"Wajah mengantukku yang blur, tapi aku sangat senang berada di JB. Dalam perjalanan menuju ziarah Atok. Selamat berakhir pekan dan semoga ada kesempatan untuk berziarah ya sebelum puasa," tulis Raline Shah sebagai keterangan unggahannya, Minggu (19/3).

Di unggahan selanjutnya, Raline membagikan potret saat dirinya duduk di samping makam sang kakek. Raline terlihay khusyuk berdoa seraya mengangkat kedua tangannya ke atas paha.


Jelang Ramadan, Raline Shah Cantik Berkerudung Saat Ziarah ke Makam Kakek

Instagram Story

Raline Shah teringat pesan dari keluarganya, bahwa ia harus selalu mengenang para leluhurnya yang telah pergi mendahuluinya. Aktris 38 tahun ini mengaku selalu meminta berkat dan tak lupa mendoakan kedamaian untuk mereka yang telah meninggal.

"Saat kita melanjutkan masa kini kita, kita harus mengingat jiwa-jiwa yang telah pindah dari masa lalu kita. Mintalah berkat mereka dan berdoalah untuk kedamaian mereka yang berkelanjutan," katanya lebih lanjut.

Sebelum momen puasa adalah waktu yang tepat menurut Raline untuk berziarah ke makam-makam keluarga. Ia sedikit bercerita tentang almarhum kakeknya yang ia panggil Atok. Raline menyebut jika kakeknya adalah laki-laki favoritnya. Ia sangat merindukan sosok yang sangat menginspirasinya itu.

"Atok saya adalah pria favorit saya dengan hati merindukannya, jiwa saya tahu bahwa dia selalu bersama saya, mengawasi dan membimbing saya sepanjang jalan. Selalu kangen kamu Tok Abu," tukas Raline Shah.

Sebelumnya, Raline Shah sempat memperlihatkan foto jadul kakeknya yang digadang-gadang sangat mirip dengan Fedi Nuril. Netter pun sempat terkejut kala melihat kemiripan rupa kakek Raline dan Fedi Nuril.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait