Ngeri, Fuji An Sebut Ada Orang Asing yang Ingin Masuk ke Rumah Barunya
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An ceritakan beberapa alasan dirinya memasang tanda larangan foto di depan rumah barunya. Selain karena direkam tanpa henti, Fuji juga menyebut sempat ada orang asing yang ingin masuk huniannya tersebut.

WowKeren - Selebgram Fuji An (Fujianti Utami) bak menandai kesuksesannya di dunia entertainment Tanah Air dengan membeli sebuah rumah mewah baru. Meski belum lama berkecimpung sebagai public figure, namun popularitas adik Fadly Faisal ini memang begitu melesat. Tak heran jika di usianya yang baru 20 tahun ini Fuji pun sudah berhasil membeli sebuah hunian megah.

Namun kabar menggembirakan tersebut sempat diwarnai dengan komentar miring netizen saat Fuji menunjukkan adanya tanda larangan foto di depan rumah barunya. Banyak warganet memberikan komentar jahat hingga tudingan miring. Padahal Fuji sendiri memasang tanda tersebut demi privasinya dari orang asing.

Cerita itu kembali disampaikan oleh Fuji An baru-baru ini. Ia membenarkan jika memasang tanda larangan foto untuk privasinya.

"(Buat) Privasi aja sih," ucap Fuji An kepada rekan media belum lama ini.

Tak hanya itu, Fuji juga menceritakan tentang beberapa insiden yang memang begitu mengganggu. Salah satunya yakni adanya orang asing yang mengabadikan foto maupun video rumah barunya tanpa henti bahkan seolah tak mengenal batasan jam.


Selain itu, ada juga insiden ngeri lain dimana Fuji menyebut adanya orang asing yang sampai ingin masuk ke dalam rumah barunya. Sikap tersebut tentu sudah sangat melewati batas.

"Gimana ya, itu kan rumah aku. Jadi kalau misalnya difoto-foto sama orang yang nggak dikenal apalagi malam, subuh-subuh, malam-malam, siang-siang, ngerekam tanpa izin terus bahkan bilang pengin masuk-masuk ke rumah itu menurut aku itu udah kelewat batas deh. Terganggu dong," papar Fuji.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini mengetahui insiden ngeri tersebut atas laporan orang lain. Menurutnya oknum tersebut adalah mantan babysitter dari tetangganya. Karena itu Fuji sangat menyayangkan tindakan sosok tersebut yang sudah mengganggu ranah privasinya.

"Itu ada lah babysitter tetangga gitu, aku udah ngehubungin satpam, terus katanya si babysitter itu udah nggak kerja di lingkungan itu sudah sekitar 3 bulanan. Jadi aku merasa terganggu dong, kalau udah nggak kerja di situ, udah nggak tinggal di deket situ, untuk apa upload-upload rumah aku," cetusnya.

Sementara itu Fuji sendiri mengaku belum adanya banyak konten tentang rumah baru bukan bermaksud untuk tak mengekspos huniannya tersebut. Namun ia sendiri memang belum melakukan pindahan dan belum menempati rumah yang digadang-gadang seharga Rp 12 Miliar ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait