IU Puji Habis-Habisan Park Seo Joon Saat Bintangi 'Dream'
Hite Jinro
Film

'Dream' sebenarnya sudah menjalani proses syuting sejak 2020. Namun karena kendala COVID-19, proses syuting film ini baru benar-benar berakhir pada 13 April 2022.

WowKeren - IU dan Park Seo Joon beradu akting dalam film "Dream". Dalam wawancara belum lama ini, pelantun lagu "Through the Night" itu memberikan pujian kepada Park Seo Joon yang menjadi lawan mainnya selama berada di lokasi syuting.

"Dream" adalah proyek akting film kerjasama perdana IU dan Park Seo Joon. IU mengungkap, "Aku bisa merasakan konsentrasi luar biasa (Park Seo Joon) saat syuting sambil mempertahankan energi yang baik tanpa fluktuasi dari awal hingga akhir."

Aktris kelahiran tahun 1993 juga memuji cara Park Seo Joon beradaptasi dengan karakternya di "Dream". "Cara dia beradaptasi secara fleksibel dengan instruksi sutradara juga sangat mengesankan," imbuh IU.

Sutradara Lee Byung Hun juga berkomentar, "Aku merasa film ini selesai segera setelah casting aktor Park Seo Joon (dikonfirmasi). Saat bekerja bersama, aku merasa bahwa dia adalah aktor yang sangat masuk akal dan hebat."


IU Puji Habis-Habisan Park Seo Joon Saat Bintangi \'Dream\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Dream" bercerita tentang sekelompok orang yang bermain sepak bola untuk pertama kalinya di Piala Dunia Tunawisma. Film ini digarap oleh sutradara Lee Byung Hun yang sebelumnya menggarap "Extreme Job" dan "Melo Is My Nature".

Park Seo Joon berperan sebagai Yoon Hong Dae, pemain sepak bola profesional yang dalam masa percobaan disipliner dan menjadi pelatih tim sepak bola ragtag. Sedangkan IU menjadi PD Lee So Min yang membuat film dokumenter tentang tim tersebut.

"Dream" juga dibintangi oleh Kim Jong Soo, Go Chang Suk, Jung Seung Gil, Lee Hyun Woo, Yang Hyun Min, Hong Wan Pyo dan Heo Joon Suk. Film ini dijadwalkan bakal rilis pada 26 April mendatang.

Sementara itu, "Dream" sebenarnya sudah menjalani proses syuting sejak 2020. Namun karena kendala COVID-19, proses syuting baru benar-benar berakhir pada 13 April 2022. Film itu juga menjalani proses syuting di luar negeri tepatnya Hungaria.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait