Surya Insomnia Iri Tak Kembaran Pose dengan Agnez Mo-Wendi Cagur, Malah Dapat Reaksi So Sweet
Instagram/suryainsomnia
Selebriti

Kini dianggap sebagai teman baru oleh Agnez Mo, lucunya Surya Insomnisa malah terlihat curhat iri soal posenya dengan sang diva dan Wendi Cagur yang tak kompak. Simak juga balasan manis dari Agnez.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) merupakan penyanyi Indonesia yang kariernya sudah melejit di kancah internasional. Meski sudah dikenal sebagai seorang diva, namun Agnez juga diketahui sebagai sosok artis yang begitu ramah kepada siapapun, baik kepada fans maupun sesama artis lain. Seperti baru-baru ini, kebaikan Agnez saat nongkrong bareng dua komedian ternama Indonesia cukup menyita banyak perhatian. Mereka tak lain adalah Wendi Cagur dan Surya Insomnia.

Usai hang out bareng, Agnez bahkan tak segan memberikan status baru untuk Wendi dan Surya. Ia blak-blakan menyebut kedua komedian ini sebagai teman barunya.

Ucapan itu disampaikan oleh Agnez Mo melalui sebuah postingan di Insta Stories, Senin (20/3). Agnez terlihat mengunggah sebuah foto saat berpose di antara Surya dan Wendi Cagur.

Agnez yang tampil dengan dress serba hitam berpose melet dengan posisi tangan berada di pundak Surya dan Wendi. Sementara Wendi yang mengenakan kaus putih dan topi putih juga menunjukkan ekspresi melet. Berbeda dari keduanya, Surya yang juga memakai kaus hitam nampak semringah dengan pose tangan di bagian pipinya.

Agnez lantas mengutarakan perasaannya yang begitu bahagia. Sampai-sampai ia menyebut kebersamaan dengan Surya dan Wendi sebagai malam terbaik. Kekasih Adam Rosyadi ini kemudian menyematkan statusnya untuk Surya dan Wendi sebagai teman baru.


Surya Insomnia Iri Tak Kembaran Pose dengan Agnez Mo-Wendi Cagur, Malah Dapat Reaksi So Sweet

Instagram

"Honestly the best night with my new 2 friends (sejujurnya malam terbaik dengan dua teman baruku)," cerita Agnez Mo.

Lucunya, unggahan Agnez dikomentari balik oleh Surya yang malah curhat iri. Ia agaknya dibuat salfok dengan kekompakan pose melet Agnez dengan Wendi, sementara ia menunjukkan pose yang berbeda. Surya yang ingin kembaran pose pun langsung mendapatkan respons manis dari Agnez Mo yang justru memuji pose miliknya.

"Lain kali kalau mau melet janjian plis..!" celetuk Surya Insomnia ngakak. "Itu ceritanya pegang pipi, so sweet bgt gitu ya gayanya Sur?" balas Agnez Mo ikutan tertawa.

Sementara itu sebelumnya, Agnez diketahui lebih dulu mengutarakan perasaan kagumnya akan para pemain sitkom "Lapor Pak!" yang dua di antaranya dibintangi oleh Wendi dan Surya. Sampai-sampai ia ingin mengundang mereka ke acara ulang tahunnya. Tak lama setelah itu, Wendi pamer momen hang out bareng Agnez juga Surya Insomnia. Wendi bahkan mengaku tak sangka bisa nongkrong dengan diva yang namanya sudah melejit di kancah musik internasional tersebut.

"Thanks so much @agnezmo for the hospitality at @senovartijakarta. Gak nyangka gue dan @suryainsomnia yang biduan karaoke bisa hangout bareng lo, nez. Hahahaha. It’s was so much fun. Jangan kapok. Karena yang kapok cuma kasur. Hahahaha.. #agnezmo," kelakar Wendi Cagur belum lama ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru