Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Diisukan Nikah Siri, Ameena Dicium Cogan Arab - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Yuk, simak dulu beragam berita menarik dari selebriti dunia hiburan, baik Tanah Air maupun Korea Selatan, yang berhasil menarik perhatian banyak netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita selebriti dunia hiburan Tanah Air dan juga Korea yang berhasil menarik perhatian netizen.

Berita pertama datang dari Raffi Ahmad yang belakangan dirumorkan sudah menikah siri dengan Mimi Bayuh dan tinggal di Penthouse. Berita kedua datang dari putri Atta Halilintar, Ameena, yang pipinya dicium seorang cogan (cowok ganteng) Arab di Madinah.

Lalu ada pula Ayu Ting Ting yang secara mengejutkan muncul di akun TikTok resmi boygroup K-Pop TREASURE. Sedangkan dari Korea Selatan, isu tak sedap yang mengatakan Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai hanya dalam waktu 6 bulan usai menikah ditanggapi oleh pihak agensi.

1. Geger Isu Raffi-Mimi Bayuh Nikah Siri Dan Tempati Penthouse, Sindiran Telak Olla Ramlan Diungkit

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Diisukan Nikah Siri, Ameena Dicium Cogan Arab - Topik Pagi

Source: Instagram

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh belakangan kembali mencuat. Keduanya bahkan dirumorkan sudah menikah siri dan tinggal di Penthouse di area Senopati Jakarta.

"Bukan isu lagi, yang kerja sama Raffi juga dah tau mimi bayuh tuh istri kedua dah secara agama aja. Ada koq apartemennya. Sodara gw kerja sama Raffi jadi tau faktanya. Makannya gw benci banget sama Raffi si hypers*x ini. Sampe mama Ami dan adek-adeknya tau juga," tulis salah satu netizen.

Di sisi lain, netizen kembali membahas soal sindiran Olla Ramlan untuk Raffi. Dulunya, Olla pernah menyebut kalau Raffi dan Aufar Hutapea punya kemiripan. Namun beda dengan Nagita Slavina, Olla memilih tak bertahan.

2. Ameena Anak Atta Halilintar Dicium Cogan Arab, Sus Iroh Auto Histeris

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Diisukan Nikah Siri, Ameena Dicium Cogan Arab - Topik Pagi

Source: YouTube

Kala berada di Madinah, Ameena sempat dicium oleh seorang cogan Arab hingga membuat pengasuhnya, Sus Iroh, histeris. Momen tersebut tampak dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube AH baru-baru ini.


Rombongan Atta dan Aurel Hermansyah awalnya tengah berjalan-jalan di salah satu mall di Madinah. Kala sedang menunggu lift, seorang pria bule Arab tiba-tiba menunjukkan rasa gemasnya pada Ameena. Ia mencubit dan mencium pipi Ameena hingga membuat Sus Iroh yang ada di belakang kamera menjerit histeris. Adapun vlog itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen yang turut menyoroti momen Ameena dicium oleh cogan Arab tersebut.

"Masyaallah TAF semangat belajar agama, menebar kebaikan, demawan, n tetep entertaining..gemesh banget ama Ameena pas check harga baju lagunya kayak emak2 kalo pas lg belanja baju lebaran hehehe..n part Ameena d cium cogan Arab, Ameena yg d cium suroh yg histeris," komentar salah satu netizen. "Masyaa Allah.... Ameena d manapun di sukai orang. Termasuk orang Arab ,sampai di cium. Emng menggemaskan," tambah netizen lain.

3. Geger Ayu Ting Ting Ajak 2 Member TREASURE Joget Koplo, Style-Nya ABG Banget

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Diisukan Nikah Siri, Ameena Dicium Cogan Arab - Topik Pagi

Source: TikTok

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membuat penggemar heboh karena tiba-tiba muncul di akun TikTok resmi boygroup TREASURE. Dalam video yang dibagikan pada Minggu (19/3) itu, Ayu mengajak Yoon Jae Hyuk dan Jihoon TREASURE untuk joget koplo bareng. Mengenakan sweater dengan rok mini, Ayu terlihat luwes memimpin tarian, yang kemudian diikuti oleh kedua idol besutan YG Entertainment itu.

Tampaknya Ayu Ting Ting menonton konser TREASURE di hari kedua pada Minggu (19/3). Video TikTok itu pun diduga direkam saat Ayu bertemu dengan TREASURE di belakang panggung, entah sebelum atau sesudah konser. Sontak, video TikTok tersebut membuat para penggemar Tanah Air heboh.

"HAHH ANJIRRR SAMA AYU TINGTING????!!!" ujar netizen yang tampak terkejut. "Woeeee ya Allah mak aku iri, saking kagetnya aku mangap hmpir semenit," sambung lainnya. "DI OTAK GUE CM ADA 1 PERTANYAAN, KOK BISAAAA?!?! RANDOM BENER," tulis akun lain.

4. Agensi Tanggapi Isu Son Ye Jin Ceraikan Hyun Bin Karena Utang Judi

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Diisukan Nikah Siri, Ameena Dicium Cogan Arab - Topik Pagi

Source: Yonhap News

Pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin baru-baru ini diterpa rumor tak sedap yang menyebutkan bahwa mereka memutuskan bercerai hanya dalam waktu 6 bulan usai menikah. Menurut konten YouTube yang beredar, Hyun Bin disebut melakukan perjudian di luar negeri hingga rugi besar dan berutang. Sedangkan Son Ye Jin disebut tidak kuat hingga meminta cerai dari sang suami.

Namun isi konten itu diduga kuat adalah berita palsu. Apabila Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai setelah 6 bulan menikah, seharusnya pasangan itu berpisah pada bulan September atau Oktober tahun lalu. Tetapi video itu malah mengklaim Hyun Bin dan Son Ye Jin bercerai pada awal tahun ini.

Agensi Hyun Bin yakni VAST Entertainment pun buka suara lewat Maeil Business Daily Star Today pada Senin (20/3). Agensi menegaskan, "Video itu konyol dan tidak benar sama sekali. Bukannya kami tidak mengetahuinya karena kami terus memantau berita palsu."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait