Luna Maya Berduka Kehilangan Sahabat Tercinta, Teman Artis Ikutan Kaget
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membuat banyak rekan artis terkejut usai membagikan kabar duka di Instagram-nya. Ia mengabarkan salah seorang sahabatnya yang juga merupakan MUA meninggal dunia.

WowKeren - Luna Maya membagikan kabar duka di media sosial Instagram-nya pada Senin (20/3). Salah satu sahabat yang disayanginya meninggal dunia. Ia adalah makeup artist (MUA) yang sudah Luna anggap seperti sahabatnya sendiri, Manscrow Gilang.

Luna tampak begitu sedih dan masih tak percaya bahwa sahabatnya itu benar-benar pergi. Seraya membagikan potret sang sahabat di Instagram Story, model kelahiran Bali ini menyampaikan permohonan maaf serta meminta agar masyarakat turut mendoakan sahabatnya.

Luna Maya Berduka Kehilangan Sahabat Tercinta, Teman Artis Ikutan Kaget

Instagram Story

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang sahabat kami tercinta @manscrow_gilang. Mohon dimaafkan apabila ada kesalahannya yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga jalannya dilapangkan," tulis Luna Maya seraya menambahkan stiker seseorang sedang menangis. "Rest In Peace Gilang," sambungnya.


Luna Maya juga membagikan video kenangannya bersama almarhum. Dari video tersebut, terlihat jika Luna memang cukup dekat dengan sang MUA. Tak hanya bertugas sebagai perias, Gilang juga menjadi sahabat bagi Luna yang mana mereka kerap menghabiskan waktu bersama teman-teman lainnya.

Luna Maya Berduka Kehilangan Sahabat Tercinta, Teman Artis Ikutan Kaget

Instagram

Pribadi Gilang yang ceria sangat menghibur Luna di berbagai kesempatan. "Innalilahi… Masih nggak percaya… 😭😭😭," kata mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Unggahan Luna Maya ini pun langsung banjir komentar dari rekan-rekan artis. Mereka yang juga mengenal Gilang mengaku tak percaya dan terkejut mendengar kabar ini. Mulai dari Patricia Gouw sampai Ayushita ikut berbela sungkawa atas kepergian Manscrow Gilang.

"Hahhhhhhhhhhh???????? Ya tuhannn @manscrow_gilang 😭😭😭😭," ujar Patricia Gouw. "Turut berbelasungkawa kak🤍🙏," sambung Gisella Anastasia. "Innalilahi wainailaihi rojiun al fatihah @manscrow_gilang 🙏🏻🤍," lanjut Audy Item. "My deepest condolences 💐," ungkap Ayushita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait