Kronologi Ardhito Pramono Diduga Buat Keributan di Kelab Malam, Bikin Emosi!
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Salah seorang netter diduga pengunjung di kelab malam membeberkan perilaku tak patut Ardhito Pramono. Ia menceritakan kronologi singkat saat Ardhito jadi biang kerok kerusuhan di kelab malam Malang.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ardhito Pramono. Ia diduga telah membuat keributan di salah satu kelab malam yang ada di Malang, Jawa Timur. Salah seorang netter yang diduga adalah pengunjung di kelab tersebut membeberkan kronologi kejadian di malam itu.

Netter ini mengaku melihat langsung kejadian Ardhito yang diduga mabuk dan bertingkah seenaknya saat di kelab. Ayah satu anak itu disebut asal nyelonong ke dalam kelab tanpa melakukan reservasi terlebih dahulu. Padahal di tempat itu sebenarnya sudah penuh.

"Gila ya pertama kali gue lihat star syndorme datang ke Loteng 1. Dateng2 gak reservasi padahal udah tahu tempatnya full dan ramai. Terus dengan pedenya bilang 'Gue Ardhito Pramono'. Lucu lo," tulis netter tersebut di akun Instagram pribadinya, Senin (20/3).

Setelah masuk seenaknya, Ardhito malah kembali melakukan hal yang membuat para pengunjung di sana emosi. Termasuk si pemilik akun. Sampai-sampai ada adegan lempar gelas yang sontak saja membuat suasana malam itu menjadi heboh.

Kronologi Ardhito Pramono Diduga Buat Rusuh di Kelab Malam, Bikin Emosi!

Twitter/Instagram Story


"2. Req lagu yang sesuai sama tema hari ini (fyi Senin di Loteng itu konsepnya hiphop R&B). Gak dikasih lagunya dia ngamuk ngasih f**k sama DJ guest yang lagi main di tempat kita. 3. Dia kayaknya belum puas cuman ngasih jari tengahnya dan akhirnya DIA LEMPAR GELAS KE ARAH DJ KITA. LIKE WHAT????!!!" jelasnya lagi.

Usai bertindak seenaknya, Ardhito Pramono justru membuat statement di Instagram Story-nya. Namun, pernyataan Ardhito itu dinilai playing victim.

"Dan berakhir dia bikin statement yang menurut gue norak dan playing victim. Lo kalau ngerasa emang sesama pelaku seni harusnya lo hargain dong DJ yang lagi main. Emangnya lo mau pas lagi konser terus kita REQ lagu dangdut? Terus kalau lo gak kasih mau gitu gue lempar gelas? MIKIR DONG BL*G. Kampung lo!" tutur si pemilik akun emosi.

Unggahan netter ini langsung saja viral di Twitter. Nama Ardhito Pramono pun seketika jadi trending. Postingan terakhirnya di Instagram Story pun tak luput dari perhatian netter.

"Goodbye Malang, you've been great. Last night was awesome and also these recent years (Selamat tinggal Malang, kamu sudah hebat. Tadi malam luar biasa dan juga beberapa tahun terakhir ini," tulis Ardhito Pramono.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait