Masih Jadi Pejuang Restu, Indah Permatasari Mendadak Curhat Soal Kehidupan Keras
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari mendadak memposting Story berisi curhatan soal kehidupan yang keras di tengah ketegangan dengan sang ibu, Nursyah soal restu nikahi Arie Kriting.

WowKeren - Indah Permatasari diketahui masih berjuang untuk mendapatkan restu sang ibu, Nursyah. Seperti yang diketahui, Nursyah sampai saat ini belum membukakan pintu restu untuk Arie Kriting.

Di tengah alotnya mendapat restu ibu, Indah belakangan berbagi curhatan soal kehidupan yang keras. Lewat Story Instagram-nya, Indah berpesan untuk terus fokus mencari kebahagiaan dan ketenangan, mengingat kehidupan di dunia sudah sangat keras.

"Kehidupan udah keras. Cari yang bikin kita tenang dan bahagia aja," tulis Indah lewat Story-nya, Selasa (21/3) sembari membagikan foto pemandangan langit.

Photo-INFO

Instagram


Kerasnya kehidupan yang dimaksud Indah itu diduga merujuk pada perjuangan dirinya dan sang suami menjadi orangtua usai kelahiran anak pertama mereka. Terlebih lagi, Indah harus berjuang sendiri merawat sang buah hati, mengingat hubungannya dengan sang ibu tak sedang baik.

Meski begitu, alotnya restu Nursyah itu rupanya tak membuat Indah sakit hati. Ia bertekad tak akan balik mengumbar aib sang ibu meski dirinya berkali-kali dicap anak durhaka. Ia selalu tersenyum dan berusaha tak mengeluarkan perkataan buruk meskipun seringkali ditanya soal restu.

Menurut Indah, sang ibu tetaplah orangtua baginya. Indah juga mengaku sebetulnya amat menyayangi Nursyah. Oleh sebab itu, Indah berusaha tegar tanpa membongkar aib sang ibu sembari terus mengupayakan segala cara demi mendapat restu.

"Aku sih selalu berusaha memberikan apa ya berita-berita yang baik untuk orangtua saya. Bagaimanapun itu orangtua saya, jadi aku gak mungkin ngomongin hal-hal yang buruk di media gitu karena aku sayang sama dia sebenernya," kata Indah saat ditemui wartawan di Festival Film Wartawan Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait