Akun Instagram Tembus 1 Juta, Rayyanza Cipung Perdana Bagikan Video Ngevlog Sendiri
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

Rayyanza Cipung berhasil membuat akun Instagram pribadinya jadi centang biru dan diikuti lebih dari satu juta pengguna media sosial hanya dalam waktu kurang lebih satu minggu.

WowKeren - Sudah seminggu lebih sejak Instagram Rayyanza Malik Ahmad dirilis, tepat di hari ini, Rabu (22/3) akun media sosial putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah mencapai 1 juta followers. Akun bernama @tercipungcipung yang sudah centang biru itu kini diketahui telah memiliki lebih dari 1 juta pengikut.

Kabar ini pun sempat dibagikan Raffi dan Nagita lewat akun Instagram pribadi mereka. Membagikan sebuah artikel dengan judul "Akun Instagram Cipung anak Raffi Ahmad Resmi Centang Biru dengan Jumlah Pengikut 1 Juta".

Akun Instagram Tembus 1 Juta, Rayyanza Cipung Perdana Bagikan Video Ngevlog Sendiri

Instagram Story

Seolah ingin merayakan hal tersebut, Rayyanza langsung saja membagikan video saat dirinya mulai belajar ngevlog sendiri. Dalam video yang dibagikan, bocah yang akrab disapa Cipung ini langsung meraih kamera yang sebelumnya digunakan untuk merekam dirinya.

Rayyanza pun diajarkan bagaimana caranya menggunakan kamera tersebut, dengan cara mengarahkan lensa kamera ke wajahnya sendiri. Rayyanza yang masih amatir tentu saja hanya tahu bersenang-senang menggunakan kamera itu. Meski begitu, ia tak pernah absen tersenyum manis saat kamera mengarah kepadanya.


Akun Instagram Tembus 1 Juta, Rayyanza Cipung Perdana Bagikan Video Ngevlog Sendiri

Instagram

"Kemarin aku coba-coba lagi nih buat nge-vlog sendiri di Jepang hihihi 😁 Cipung the Vlogger 😎," bunyi keterangan pada unggahan Rayyanza, Selasa (21/3).

Melihat unggahan itu, sontak saja warganet beramai-ramai memberikan komentar di Instagram Rayyanza. Mereka mengucapkan selamat atas pencapaian Rayyanza yang berhasil membuat Instagram-nya terverifikasi dengan centang dan tembut 1 juta followers hanya dalam hitungan hari.

"Selamat 1 juta pengikut dekkk...πŸ‘," ujar warganet. "SELAMAT MY CIPUNG ABUBU SATU JUTA PENDUDUK DI INDONESIA, TELAH MENJADI RAKYATMU PUNGG πŸ‘πŸ»πŸ˜πŸ˜‚," sambung lainnya. "Selamat adek udah 1jt follower dalam seminggu πŸ‘," ucap akun lain.

"1 layar muka ipung semua + ga stabil tp tetep ku tonton 😍," tutur netizen. "Tembus 1 juta pung meledakπŸ”₯πŸ˜‚," tutur yang lain. "Habis ini rayyanza dibuat youtobe Channel sendiri karna udh bisa ngevlog sendiri wkwkwk," celetuk lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru