Agak Lain, Lagu Galau Mahalini Malah Dijadikan Backsound Perayaan Nyepi
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini mengunggah video perayaan Nyepi di suatu daerah yang sengaja menggunakan lagu terbarunya berjudul 'Sial' sebagai backsound. Tak ayal hal ini mengejutkan Mahalini.

WowKeren - Mahalini agak syok saat melihat unggahan salah seorang netter di Instagram. Bagaimana tidak? Lagu ballad-nya yang berjudul "Sial" malah dijadikan backsound untuk perayaan Nyepi di daerah tempat netter itu tinggal.

Dalam video, tampak segerombolan orang membawa ogoh-ogoh yang memang identik dengan perayaan Nyepi. Ada seorang laki-laki yang menjoget di depan ogoh-ogoh tersebut. Setelah didengarkan lebih teliti, ternyata lagu yang diputar adalah "Sial" milik Mahalini yang sudah di-remix.

"Udah jadi backsound ogoh2 Lin," ujar netter tersebut seraya menandai akun Instagram Mahalini.

Agak Lain, Lagu Galau Mahalini Malah Dijadikan Backsound Perayaan Nyepi

Instagram Story

Mahalini yang melihat postingan itu pun langsung memberikan komentar. Kekasih Rizky Febian ini tampak kaget sampai tak bisa berkata-kata. Ia hanya menuliskan, "Weeyy," kata Mahalini seraya menambahkan beberapa emoji menangis, Selasa (21/3).


Sayangnya, Nyepi tahun ini dan tahun depan Mahalini tak bisa merayakannya dengan keluarga di Bali. Kesibukannya di Jakarta yang membuat Mahalini terpaksa harus menetap di Ibukota dan sembahyang seadanya di Jakarta.

Agak Lain, Lagu Galau Mahalini Malah Dijadikan Backsound Perayaan Nyepi

Source: YouTube

Tak ayal hal ini membuat Mahalini merindukan suasana Nyepi yang terasa begitu kental saat ia tinggal di Bali. "Gua kangen banget Nyepi sumpah, tapi gua nggak bisa pulang Nyepi tahun ini, tahun depan juga nggak (bisa)," ungkap Mahalini dalam kanal YouTube Volix Media.

Lebih lanjut, Mahalini pun menjelaskan suasana di setiap Hari Raya Nyepi di Bali. Di mana selama 24 jam listrik dan operator jaringan seluler sengaja dipadamkan, sehingga membuat malam hari tampak gelap gulita.

Namun pemandangan langit malam hari saat Nyepi justru menjadi favorit Mahalini. Karena di saat itu ia bisa melihat langit yang penuh dengan bintang. "Sebenernya nggak boleh keluar ya, cuma malem-malem tuh gelap banget, dan cuma Nyepi yang ada bintangnya," tandas penyanyi 23 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru